Popular Games

Friday, June 24, 2016

9:58 PM

AGEN POKER

Kita Dahulu dan Kita Sekarang




Poker Online - Kita Dahulu dan Kita Sekarang

Hai boy, lama kita tak bertemu rasanya masih jelas di ingatanku ketika wajahmu dengan masih sangat culun melintas di pikiranku, rambut yang kriwil, cara berpakaian yang tidak karuan kini berganti menjadi sosok pria yang begitu elegan. 15 tahun sudah kita tak bertemu, berjumpa denganmu saat acara reuni itu membuatku merasa berbeda. kamu bukanlah lagi si kriwil yang aku kenal dulu, saat kita kecil, kamu selalu menjahiliku dengan berbagai tingkahmu yang mengganggu. Kini semua berganti menjadi sikap canggung yang meskipun terkadang diselingi dengan gurauan yang sangat aneh rasanya.

Poker Uang Asli - Hari berganti hari hingga tak terasa setahun sudah terlewati. Hanya "update" an  di media sosiallah yang sering aku lihat tentangmu, berbagai macam aktivitas kelelakian pada umumnya, tak banyak yang membuat aku tertarik padamu namun perasaan itu terkadang  muncul ketika aku mulai memikirkan tentangmu, kehidupanmu sungguh membuatku bertanya – tanya, sampai akhirnya aku menyadari bahwa  aku memiliki ketertarikan yang lebih padamu.lebih dari sekedar teman.

Waktu berlalu, aku masih tetap dengan perasaan ini bahkan mungkin menjadi lebih kuat saat aku bertemu denganmu, padahal tak banyak waktu yang aku habiskan bersamamu. Tapi aku masih dengan perasaan ini, entah kamu menyadari atau tidak aku selalu sangat bahagia bila berada bersamamu. Tak harus berdekatan, memandang wajahmu di tempat dan waktu yang bersamaan pun sudah membuatku bahagia. PokerVQQ

Terima kasih hai kau si kriwil yang dahulu begitu tak menawan.

Ingin membaca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment