Popular Games

Tuesday, July 18, 2017

7:17 PM
Yakinlah bawa akan ada masanya dimana Tuhanmu akan menjawab semua sabar dan ikhlasmu tepat pada waktunya, tidak pernah lebih cepat ataupun terlambat. Karenanya jangan pernah berpiir bahwa kesabaran yang kamu lakukan itu hanya akan sia-sia saja.

Agen Poker - Yakinlah Bahwa Tuhan Akan Menjawab Semua Sabar Dan Ikhlasmu Pada Waktu-Nya






Agen Poker Online - Kelak akan ada masanya dimana kamu akan mengerti bahwa Tuhanmu sangat mengasihimu, tuhanmu tidak pernah meninggalkanmu dan tuhanmu tau bahwa kau butuh pertolongan-Nya.

Saat kau dihadapkan pada suatu masalah dan kamu harus bersabar menghadapinya, di dalam hatimu pasti kau bertanya-tanya mengapa dirimu harus bersabar, suatu saat nanti kamu akan merasakan keadaan dimana tuhanmu seolah-olah menjawab semua pertanyaan-pertanyaanmu selama ini.

Pertanyaan mengapa kau diuji dengan ujian seberat sekarang ini?, pertanyaan mengapa kau dikhianati?, disakiti? Difitnah? diselingkuhi atau mungkin ditipu oleh orang lain dan segala hal-hal yang menyakitkan lainnya.

Kelak akan ada saatnya dimana kamu akan mengerti mengapa lebih baik kamu meerelakan dia yang menghianatimu, merelakan apa yang sudah menjadi milikmu, mengikhlaskan apa yang paling kamu sayangin.PokerVQQ

Kelak kamu akan mengerti bahwa pilihan ikhlas, mengikhlaskan atau merelakan segala sesuatunya yang hilang saat ini adalah pilihan terbaik untuk dirimu dimasa yang akan datang.

Nanti akan ada masanya dimana tuhanmu akan menydarkanmu bahwa diam dan tidak meluapkan semua rasa kekesalanmu pada sesorang yang meenyakitimu itu lebih baik. Kelak mungkin tuhanmu akan menunjukkan bahwa diam dan tidak meluapkan emosimu itu sudah sangat menyakitkan bagi seseorang yang menyakiti dirimu. Kau harus percaya itu.

Teruslah bersabar meski kau sudah merasa bosan harus terus bersabar, meski kau tak pernah tau harus sampai kapan bersabar. Tak akan selamanya tuhanmu akan menguji kesabaranmu. Selalu ingatlah bahwa kesabaranmu juga akan mendapatkan menjawaban di akhirat kelak.

Poker Uang Asli - Jika kau saat ini disakiti, mungkin tuhanmu sedang membiarkan dia menyakiti dirimu,untuk kemudian memberikan pertolongannya padamu. Ingatlah semakin besar kesabaranmu dan semakin tulus keikhlasanmu, maka akan semakin besar pula kebahagian yang akan kamu terima.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment