Popular Games

Saturday, July 15, 2017

5:35 PM
Jangan bangga kalau sudah pacaran sama mantannya aku, gak usah pameh kalau kamu udah bisa dapat dia dari aku. Karena aku gak bakalan sakit hati dan aku juga gak bakalan lagi cemburu sama kamu meski kalian pamer kemesraan dihadapanku.

Agen Poker - Jangan Sombong, Lelakimu Dulu Penah Ngejar Aku Sampek Sujud Dan Penah Numpang Hidup Padaku





Agen Poker Online - Aku tidak pernah iri kalau dia sekarang ngejar-ngejar kamu sampek sebegitunya, karena dulu dia juga pernah ngejar-ngejar aku bahkan sampek sujud-sujud dihadapanku. Kehilangan cowok seperti dia aku gak bakalan sedih karena dulu dia pernah numpang hidup sama aku.

Enggak usah merasa spesial kalau sekarang dia sayang ke kamu dan melupakan aku begitu saja. Diaa dulu juga sesayang itu sama aku, bentuk rasa sayang yang ditunjukin dia sama kamu dulu jugaa pernah dilakukannya padaku, jadi gak perlu merasa spesial.

Sebaliknya kamu mestinya haati-hati saja bukan paamer padaku bahwa kamu sudah memiliki dia, sebab bisa jadi dia mau numpang hidup sama kamu. Karena kini dia sudah gak bisa morotin aku seperti yang dilakukannya dulu, sekarang giliran kamu. Kalau punya uang banyak kasi aja sama dia dan lihat dia pasti bakalan makin sayang sama kamu.PokerVQQ

Sebagai mantanya bukaannya iru cuma ngasi taau aaja, kalaau paacaran sama dia itu gak ada yang bisa dibanggakan. Karena dia bukan termasuk cowok yang spesial yang patut kamu banggakan. Kalau dia punya prestasi, prestasi yang dimiliki adalah paling tau caranya nyakitin sama manfaatin cewek.

Kalau dia termasuk cowok yang luar biasa, meski gak kaya atau gak pintar setidaknya punya kemauan pasti sudah aku pertahankan mati-matian. Saking karena saya menyadari dia cuma cowok berengsek yang cuma maunya numpang hidup sama wanita makanya aku lepaskan dan gak sya kejar-kejar lagi.

Poker Uang Asli - Gak usah pamer karena sudah memiliki dia, sebab aku tak akan sakit hati karena apa yang dilakukan dia sama kamu sekarang juga pernah ia lakukan waktu pacaran sama aku, apa yaang dijanjikannya dulu juga pernah dijanjikan padaku tapi malah diingkarinya.

Nanti jaangan menyesal kalau kamu tau ternyata dia dekatin kamu cuma buat manfaatin kamu. Cuma mau numpang hidup, cowok yang seperti itu cuma sampah yang gaak bakalan perah bahagiain pasangannya.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment