Popular Games

Saturday, July 15, 2017

5:41 PM
Berharap bisa memiliki pasangan yang sempurna lahir dan batin, pasti menjadi harapan setiap wanita di dunia ini. Aku pun sangat mengharapkan bisa menjadi wanita yang seberuntung itu.

Agen Poker - Aku Hanyalah Perempuan Yang Butuh Dicinta, Aku Tidak Cantik Juga Tidak Kaya, Tapi Aku Setia





Agen Poker Online - Namun itu hanyalah sebagai harapan kecil yang kusimpan rapat-rapat didalam hatiku, sebab aku menyadari, rasanya tidak mungkin aku akan seberuntung itu mengingat aku hanyalah perempuan biasa-biasa saja yang hanya bisa menawarkan kesetian pada seseorang yang mau mencintaiku.

Aku cukup tau diri bahwa tidak mungkin lelaki rupawan mau berlapang hati mencintai dan menjadikanku pasangan hidupnya. Karenanyanya aku sengaja tak begitu berharap dan menunggu lelaki yang rupawan datang mengatakan cinta padaku seperti kisah dalam dongeng.

Aku tidak punya paras yang cukup cantik, yang bisa aku gunakan untuk memikat setiap lelaki yang melihatku. Aku tidak punya paras yang sempurna untuk membuatku selalu bisa dicintai. Yang aku harapkan aku bisa dipertemukan dan dijatuh cintakan pada seseorang yang bisa mencintaiku setulus hati tanpa peduli fisikku seperti apa. Sebab menjadi cantik itu amatlah sulit, hanya menjadi setialah yang mudah untuk kulakukan.PokerVQQ

Bahkan akupun bukan perempuan yang bergelimang harta, dimana harta bisa menjadi dayatarik atau menjadi sebuah pemikat untuk kutawarkan pada setiap lelaki yang mendekati diriku.

Poker Uang Asli - Satu-satunya yang sempurna yang ku miliki dalam hidupku adalah kesetiaan. Kesetian yang untuh, yang setia bukan karena harta atau fisik melainkan setia pada cintanyya seseorang yang tulus. Bahkan aku bisa setia seumur hidupku pada lelaki yang mau mencintaiku sepenuh hati.

Semoga saja di dunia ini masih ada cinta yang bisa mencintai tanpa melihat fisik, tanpa mengukur seberapa banyak yang ku miliki. Semoga saja Tuhan mempertemukanku dengan seseorang yang tidak butuh fisik yang sempurna, yang bisa mencintai dengan baik dan benar.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment