Popular Games

Saturday, July 1, 2017

7:26 PM
Kalau kamu sayang sama seseorang yang masih belum tentu jadi siapa-siapmu atau hanya status pacarmu, gak perlu terlalu sayang. Takutnya nanti kamu malah nyesel kalau ternayta dia cuma sayang sama orang lain dengan cara yang berlebihan juga.

Agen Poker - Jangan sayang Berlebihan. Nanti Nyesel Kalau Tahu Ternyata Dia Sayang Berlebihan Juga Ke Orang Lain





Agen Poker Online - Sedangkan sama kamu dia tidak pernah menyangi kamu seperti itu. Makanya gak perlu berlebihan dalam menyayangi seseorang, yang terjadi takut malah kayak gitu.

Yang harus kamu ketahui terlebih dahulu adalah, apakah dia sayang banget atau hanya sayang sekedarnya saja sama kamu. Kalau kamu sudah mengetahui bahwa dia sayang banget sama kamu, maka kamu boleh sayang banget juga sama dia.

Meski kamu sedangn menjalin hubungan sama dia jangan sampai kamu terlalu sayang sama dia karena belum tentu dia juga sayang banget sama kamu. Jadi jangan terlalu sayang apalagi sampai berlebihan, kalau dia belum tentu juga sayang banget sama kamu.

Makanya gak usah terlalu sayang sama dia, takutnya malah cuma kamu yang sayang sendirian sama dia. Sedangkan dia malah gak nunjukin rasa sayangnya sama kamu.

Jangan-jangan malah dia gak sayang sama sekali sama kamu, mana ada sayang tapi malah gak tau caranya nunjukin rasa sayangnya. Kecuali orang yang emang gak sayang.PokerVQQ

Kalau sudah kejadiannya seperti itu, malah cuma kamu yang bakalan ngerasa sakit hati sendirian udah terlanjur sayang sama dia tapi dianya malah gak sayang sama kamu.

Jangan sampek deh kamu ngerasain hal itu, sebelum terlanjur sayang banget kamu harus bisa menyangi dia dengan biasa saja, agar tidak berlebihan nantinya.

Apalagi kalau dia nunjukin rasa sayangnya kayak orang yang kerasakukan. Kadang seolah-olah sayang banget sama kamu, kadang-kadang juga kayak orang yang sayang sama sekali.

Kan gak niat itu namanya, mana ada orang sayang tapi malah kayak gitu. Kalau orang sayang itu gak akan angin-angin kayak dia. Bakalan tetap sayang, berarti itu artinya emang gak sayang aja, sama kamu.

Poker Uang Asli - Yang lebih parah adalah ketika dia pergi setelah kamu merasa sayang benget dan selama ini kamu sudah nunjukin betapa sayangnya kamu sama dia. Kamu terlalu berlebihan dalam menyangi dia dan akhirnya dia hanya pergai ninggalin kamu.

Setelah itu kamu lihat dia udah bersama orang lain, herannya dia malah sayang banget bahkan rasa sayangnya udah keterlaluan. Sedangkan kamu tidak pernah merasakn kasih sayang yang seperti itu dari dia. Bakalan nyessel banget deh kamu, makanya gak usah terlalu berlebihan sayang sama orang lain.

Dapatkan bacaan cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment