Popular Games

Monday, June 19, 2017
Tuesday, June 13, 2017
Poker Online - Masa Lalu Yang Menyedihkan Cukup Dijadikan Sebuah Pelajaran, Agar Kesalahan Yang Sama Tidak Terulang Kembali

Semua orang pasti memiliki sebuah masa lalu. Entah masa lalu yang begitu kelam atau masa lalu yang begitu menyedihkan. Akan tetapi meski kam...

Read more »
Poker Online - Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu

Sesakit apapun hatiku, seperih apapun rasanya, sebesar apapun marahku, rasa kecewa, dikhinati dan hal-hal menyakitkan lainnya yang sudah kam...

Read more »
Sunday, June 11, 2017
Poker Online - Banyak Yang Berjuang Dalam Mendapatkan Sesuatu, Tapi Hanya Sedikit Yang Bisa Menjaga Setelah memiliki

Siapapun akan berlomba-lomba saat mengejar apapun yang diinginkan, berjuang mati-matian agar mendapatkannya. Tapi tidak semua orang mampu me...

Read more »
Poker Online - Siapapun Kamu Bakalan Cemburu Sama Mantan Dari Kekasihmu, Apalagi Mantan Terindahnya

Meski kamu adalah kekasihnya saat ini, tapi kalau kamu mendengar dan tau bahwa kekasihmu pernah memiliki mantan sebelum kamu, siapapun kamu ...

Read more »
Saturday, June 10, 2017
Poker Online - Aku Cuma Butuh Yang Setia, Pengertian, Perhatian, Jujur, Menerima Apa Adanya Dan Suka Ngasih Kabar. Itu Aja

Karena pada akhirnya yang aku cari adalah seseorang yang bisa setia terhadapku. Bukan dia yang hanya terlihat setia tetapi malah gak pernah ...

Read more »
Poker Online - Dia Tidak Menyakitimu, Kamu Yang Berharap Lebih. Dia Tidak Berbohong, Kamu Yang Terlalu Percaya

Sebelum menuduhnya telah menyakiti dirimu, apakah kamu sudah yakin betul kalau dia memang telah menyakiri dirimu? Sebelum menyebutmya pemboh...

Read more »
Friday, June 9, 2017
Poker Online - Ketika Seseorang Meninggalkanmu Tanpa Sebuah Alasan, Maka Jangan Biarkan Dia Kembali Dengan Sebuah Alasan

Hanya orang yang tidak memiliki perasaanlah yang meninggalkanmu tanpa alasan. Dan hanya orang yang tidak punya rasa malulah yang datang kemb...

Read more »
Poker Online - Gak Salah Juga Sih Doain Mantan. Doain Aja Mantanmu Biar Gak Laku-Laku

Sakit hati sama mantan sudah pasti akan kita rasakan apa lagi kalau sama dia kita diputusin bukan karena kita yang salah melainkan dianya se...

Read more »
Thursday, June 8, 2017
Poker Online - Apa Yang Kita Lakukan Untuk Orang Lain, Suatu Saat Pasti Akan Kembali Kepada Kita

Jika kamu ingin mendapatkan kebaikan, maka lakukanlah hal-halyang baik. Jika kamu ingin diperlakukan dengan buruk maka lakukanlah hal-hal ya...

Read more »
Poker Online - Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Sedih Jika Cintamu Ditolak, Sebaliknya Kamu Harus Merasa Senang

Dalam duania percintaan cinta ditolak menjadi sebuah kenistaan yang paling hakiki. Karena saking menyedihkannya sampai ada yang mengatakan ‘...

Read more »
Wednesday, June 7, 2017
Poker Online -  Tuhan, Jika Hari Ini Aku Merasa Kecewa, Sadarkan Aku Bahwa Rencanamu Lebih Indah Dari Mimpi-Mimpiku

Terkadang aku suka lupa bahwa hanya tuhlah yang maha tau mana yang terbaik untukku. Aku masih saja suka merasa sesih saat yang aku harapkan ...

Read more »
Agen Poker - Sulit Untuk Menerima Kenyataan Bahwa Kini Kau Hidup Dan Bahagia Bersama Orang Lain

Dulu saling memiliki rasa, saling berbagi, bahagia bersama dan mulai saling membangun masa depan bersama, tapi kini kau menjadi milik orang ...

Read more »
Monday, June 5, 2017
Poker Online - Untuk Tidak Setia Pun Sebenarnya Aku Bisa, Tapi Maaf aku Tidak Sehina Itu

Selingkuh itu hanya dilakukan oleh orang yang tidak punya hati dan perasaan. Hanya dilakukan oleh orang yang murahan yang tidak memiliki pen...

Read more »
Poker Online - Menjadi Cinta Pertama Seseorang Itu Merupakan Sesuatu Yang Sangat Indah Dan Tak Terlupakan

Cinta pertama yang katanya gak bisa dilupakan. Iya, mungkin fakta dari cinta pertama itu bakalan terus diingat karena merupakan hal yang san...

Read more »
Sunday, June 4, 2017
Saturday, June 3, 2017
Poker Online - Gak Apa-Apa Kok, Aku Nunggu Lama. Biar Kamu Percaya Aja, Kalau Setia Itu Beneran Ada

Jangankan hanya jarak dari sini ketempatmu, yang hanya perjalanan sehari semalam. Nunggu bertahun-tahunpun, akan aku lakukan. Mungkin kamu a...

Read more »
Poker Online - Berbahagialah Yang Makan Dari Keringatnya Sendiri Dan Maju Karena Pengalamanya Sendiri

Berbahagialah kamu yang bisa mandiri sejak masih muda, bisa makan dari keringatmu sendiri. Sebab tidak semua orang bisa sepertimu, sebab keb...

Read more »
Friday, June 2, 2017
Poker Online - Aku Disini Merasa Seperti Berjuang Sendiri, Khawatir Sendiri Dan Gelisah Sendiri. Sedangkan Kamu?

Jika aku selalu memikirkan kamu, menginginkan kamu. Bahkan aku selalu khawatir sama kamu, gelisah mikirin kamu dan berjuang sendirian. Mungk...

Read more »
Poker Online - Kita Berdua Mungkin Adalah Orang Yang Sama-Sama Penuh Luka, Yang Dipertemukan Untuk Saling Menyembuhkan

Tidak masalah meskipun kita adalah dua orang yang pernah terluka parah. Orang yang pernah dikecewakan, disakiti dan ditinggal pergi. Selagi ...

Read more »
Thursday, June 1, 2017
Poker Online - Yakinlah Bahwa Yang Namanya Mantan Akan Kangen Pada Waktunya

Mantan itu adalah seseorang yang pernah ada dialam hidup kita. Pernah membuat kita bahagia meski pada akhirnya juga memberi luka. Ada banyak...

Read more »
Poker Online - Yang Aku Benci Dari Sebuah Pertemuan Adalah, Hari Ini Kenal, Besok Dekat, Lusa Sudah Menjadi Orang Asing

Jika aku boleh memilih, aku lebih memilih tidak pernah bertemu, tidak pernah kenal bahkan tidak pernah dekat jika harus menjadi orang yang a...

Read more »
Poker Online - Pantes Aja Berubah, Ternyata Udah Dibuat Nyaman Sama Yang Lain

Aku berpikir keras mencari-cari kesalahanku, karena aku rasa ada yang berubah sama kamu. Aku merasa kamu tidak seperti biasanya, aku merasa ...

Read more »