Popular Games

Thursday, June 29, 2017
Poker Online - Kadang Seseorang Yang Memberi Luka Adalah Orang Yang Paling Sulit Untuk Dilupa

Seseorang yang paling kita cintai adalah seseorang yang mampu membuat kita terluka. Tidak jarang kita merasa sedih, merasa kecewa dan sakit ...

Read more »
Poker Online - Jangan Merasa Tidak Pantas Dicintai, Hanya Karena Ditinggal Orang yang Menurutmu Paling Baik

Pernahkah kamu merasa ada dalam titik jenuh karena disebabkan seringnya patah hati atau karena patah hati yang kamu rasakan, lalu membuat ka...

Read more »
Poker Online - Kuingin Tetap Bertahan Meski Nanti Terkadang Diantara Kita Ada Yang Merasa Bosan

Rasa bosan itu pasti akan ada disetiap hubungan. Akan tetapi meski rasa bosan itu sering menghampiri hubungan kita, bukan berarti kita tidak...

Read more »
Poker Online - Saling Setialah Kalian Sebab Saling Mejaga, Bukan Karena Kesempurnaan Fisik Yang Dimilikinya

Setia itu berat dan sulit, saling setia juga menjadi lebih berat dan lebih sulit lagi. Setia itu banyak ujiannya dan tidak semua pasangan bi...

Read more »
Monday, June 26, 2017
Sunday, June 25, 2017
Poker Online - Aku Tidak Pernah Berfikir Ingin Pergi Dan Menjauh, Tetapi Jika Itu Maumu Aku Tidak Akan Menahannya

Asal kamu tahu, bahwa aku tidak pernah berfikir ingin menjauh darimu, aku tidak pernah berfikir bahwa aku ingin pergi dari sisimu. Tetapi en...

Read more »
Poker Online - Pada Akhirnya Aku Cuma Nyari Orang Yang Sayang, Cinta, Setia, Takut Kehilanganku Dan Aku Pun Juga Begitu

Setelah banyak hal yang dilalui, entah itu rasa sakit, kecewa, patah hati, ditinggal pergi, dan dikhianati. Bahkan mungkin cuma aku yang men...

Read more »
Saturday, June 24, 2017
Poker Online - Punggung Ayah Adalah Penyanggah Rumahku, Aku Cinta Ayah Aku Sayang Ayah

Ayah itu adalah orang yang tidak pernah peduli panas atau hujan badai ia tetap berjuang mencari nafkah bagi keluarganya, ia bagiku adalah pa...

Read more »
Poker Online - Ujian Bagi Wanita Ketika Pria Tidak Punya Apa-Apa. Ujian Bagi Pria Adalah Ketika Wanita Tidak Pakai Apa-Apa

Wanita dan pria memiliki ujian yang berbeda-beda dalam hal kesetian. Tentu saja ujian tersebut memili kadar yang tidak sama, yang paling ber...

Read more »
Monday, June 19, 2017
Tuesday, June 13, 2017
Poker Online - Masa Lalu Yang Menyedihkan Cukup Dijadikan Sebuah Pelajaran, Agar Kesalahan Yang Sama Tidak Terulang Kembali

Semua orang pasti memiliki sebuah masa lalu. Entah masa lalu yang begitu kelam atau masa lalu yang begitu menyedihkan. Akan tetapi meski kam...

Read more »
Poker Online - Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu

Sesakit apapun hatiku, seperih apapun rasanya, sebesar apapun marahku, rasa kecewa, dikhinati dan hal-hal menyakitkan lainnya yang sudah kam...

Read more »
Sunday, June 11, 2017
Poker Online - Banyak Yang Berjuang Dalam Mendapatkan Sesuatu, Tapi Hanya Sedikit Yang Bisa Menjaga Setelah memiliki

Siapapun akan berlomba-lomba saat mengejar apapun yang diinginkan, berjuang mati-matian agar mendapatkannya. Tapi tidak semua orang mampu me...

Read more »
Poker Online - Siapapun Kamu Bakalan Cemburu Sama Mantan Dari Kekasihmu, Apalagi Mantan Terindahnya

Meski kamu adalah kekasihnya saat ini, tapi kalau kamu mendengar dan tau bahwa kekasihmu pernah memiliki mantan sebelum kamu, siapapun kamu ...

Read more »
Saturday, June 10, 2017
Poker Online - Aku Cuma Butuh Yang Setia, Pengertian, Perhatian, Jujur, Menerima Apa Adanya Dan Suka Ngasih Kabar. Itu Aja

Karena pada akhirnya yang aku cari adalah seseorang yang bisa setia terhadapku. Bukan dia yang hanya terlihat setia tetapi malah gak pernah ...

Read more »
Poker Online - Dia Tidak Menyakitimu, Kamu Yang Berharap Lebih. Dia Tidak Berbohong, Kamu Yang Terlalu Percaya

Sebelum menuduhnya telah menyakiti dirimu, apakah kamu sudah yakin betul kalau dia memang telah menyakiri dirimu? Sebelum menyebutmya pemboh...

Read more »
Friday, June 9, 2017
Poker Online - Ketika Seseorang Meninggalkanmu Tanpa Sebuah Alasan, Maka Jangan Biarkan Dia Kembali Dengan Sebuah Alasan

Hanya orang yang tidak memiliki perasaanlah yang meninggalkanmu tanpa alasan. Dan hanya orang yang tidak punya rasa malulah yang datang kemb...

Read more »
Poker Online - Gak Salah Juga Sih Doain Mantan. Doain Aja Mantanmu Biar Gak Laku-Laku

Sakit hati sama mantan sudah pasti akan kita rasakan apa lagi kalau sama dia kita diputusin bukan karena kita yang salah melainkan dianya se...

Read more »