Popular Games

Sunday, June 25, 2017

7:33 AM
Asal kamu tahu, bahwa aku tidak pernah berfikir ingin menjauh darimu, aku tidak pernah berfikir bahwa aku ingin pergi dari sisimu. Tetapi entah kenapa aku merasa bahwa kamulah yang menghindariku bahwa kamu lah yang ingin menjauhiku.

Agen Poker - Aku Tidak Pernah Berfikir Ingin Pergi Dan Menjauh, Tetapi Jika Itu Maumu Aku Tidak Akan Menahannya





Agen Poker Online - Meski aku tidak tau alasanmu apa, tetapi aku sangat paham bahwa dengan sikapmu yang seperti ini, kamu menjauhiku dan lama kelamaan kamu hanya pergi begitu saja meninggalkanku.

Mau gimana lagi, jika semua itu maumu, aku bisa berbuat apa selain aku membiarkan kamu pergi dan pura-pura tidak tau bahwa aku sebetulnya mengerti bahwa kamu selama ini menjauhiku.

Aku masih kurang baik apa coba, sekalipun aku sangat menginginkan kamu ada disini, tetap disampingku. Tetapi kenyataanyya aku tidak menahannya bukan, aku hanya mempersilahkan kamu pergi dengan kemauanmu sendiri, aku tidak akan menahanmu.

Jika ingin pergi, silahkan. Pergilah, tetapi ingat sekali kamu melangkahkan kaki untuk pergi, pastikan juga bahwa kamu tidak akan pernah datang menghampiruku lagi.

Meskipun mungkin aku bodoh, hanya aku yang menyangimu, hanya aku yang menginginkan kamu disini. Tetapi tetap saja aku bisa membaca semua yang kamu lakukan, sebodoh-bodohnya aku, aku masih tahu bahwa kamu ingin menjauhiku oleh karena itu aku hanya diam tidak pernah menahanmu.

Bukan tidak sedih sih sebetulnya, cuma mau gimana lagi, selain membiarkanmu pergi. Cukup aku tau saja bahwa kamu tidak ingin disampingku, tidak perlu menjelaskannya. Karena kamu hanya akan memberikan seribu alasan ketika aku menanyakannya dan aku rasa tidak butuh alasanmu.PokerVQQ

Seberapapun aku menginginkanmu, tetap saja aku hanya ingin membairkanmu terus menjauhiku. Aku tidak ingin jadi penghalang untukmu, aku ingin kamu melakukan apapun yang kamu mau, meskipun semua itu bertentangan dengan kemauanku.

Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain membairkanmu terus menjauh dariku, pergi meninggalkanku dan menghialng seolah-olah tidak pernah mengenal satu sama lain sebelumnya.

Aku sadar diri kok dan tau siapa aku, yang bukan siapa-siapamu. Sama sekali aku tidak memiliki hak untuk menahanmu pergi. Karena bagiku, sadar diri itu harus agar aku tidak gampang berlebihan dalam hal apa pun apalagi dalam hal menyangi seseorang yang tidak menyangiku.

Bisa apa? Selain membairkannya pergi, karena itulah jalan satu-satunya. Agar aku tidak mudah berharap terhadap apapun apalagi terhadap seseorang yang aku sayangi.

Poker Uang Asli- Mungkin kamu kira aku akan menahan kepergianmu, karena hanya aku sangat menginginkanmu dan sangat menyangimu. Sama sekali tidak, aku tidak akan pernah melakukanya, untuk apa aku melakukan hal itu, semua itu hanya akan membuatku terluka, aku cuma tidak ingin melukai diriku sedniri.

Pergilah, tak perduli seberapa aku menginginkanmu, aku tidak akan pernah menahanmu apalagai mengejarmu. Itulah aku, yang harus kamu ketahui dan pahami.

Baca cerita horor dan misteri hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment