Popular Games

Friday, June 2, 2017

4:17 PM
Jika aku selalu memikirkan kamu, menginginkan kamu. Bahkan aku selalu khawatir sama kamu, gelisah mikirin kamu dan berjuang sendirian. Mungkin lebih tepatnya kamu kebalikan dari apa yang aku rasakan. Saat aku ketimur malah kamu kebarat.

Agen Poker - Aku Disini Merasa Seperti Berjuang Sendiri, Khawatir Sendiri Dan Gelisah Sendiri. Sedangkan Kamu?





Agen Poker Online - Saat aku memikirkan kamu, kamu tidak memikirkan aku. Bahkan bisa jadi kamu malah memikirkan orang lain. Begitulah aku yang hanya dan selalu aku saja tanpa kamu merasakan hal yang sama.

Mungkin memang benar selama ini hanya aku saja yang memiliki perasaan seperti ini sama kamu. Sedangkan kamu, jangankan memiliki perasaan seperti yang aku rasakan.

Memikirkan aku atau bahkan ingat tentang aku sedikit saja mungkin tidak pernah. Apalagi sebesar perasaanku terhadapmu, mana mungkin kamu bisa memiliki perasaan sebesar itu terhadapku.

Bukan aku tidak menyadarinya bahwa selama ini hanya aku yang begitu menginginkan kamu ada dialam hidup aku. Aku tau bahwasanya, kamu itu sama sekali tidak menginginkan aku ada dialam hidup kamu.

Selalu aku yang terlalu menginginkan kamu ada didalam hidup aku. Sulit rasanya tetap memiliki perasaan seperti ini, hanya menginginkan tanpa diianginkan.PokerVQQ

Mungkin akan ada saatnya dimana aku berhenti menginginkan kamu dan memperjuangkan kamu seperti ini. Tetapi selagi aku masih memiliki perasaan seperti ini, akan terasa sulit jika aku berusaha melupakanmu.

Selagi aku bisa memperjuangkanmu, maka akan aku lakukan hingga sampai pada saat diamana aku lelah dan berhenti dengan sendirinya. Hingga aku tidak lagi menginginkan kamu ada dialam hidupku.

Selalu hanya aku saja yang khawatir sama kamu dan gelisah memikirkan kamu. Kamu mana pernah khawatir sama aku, apalagi sampai gelisah mikirin aku. Kayaknya gaka kan mungkin kamu khawatir dan memikirkan aku.

Poker Uang Asli - Selama ini hanya aku saja kan yang tidak pernah lelah menghawatirkan kamu dan gelisah memikirkan kamu. Sedangkan kamu tidak usah diatanyakan dan diragukan lagi pasti tidak pernah.

Kenapa hanya aku saja yang selalu memiliki perasaan sebesar ini sama kamu? Sedangkan kamu? Hah, entahlah aku tidak bisa menjawab karena kalau aku menjawab sudah pasti aku merasa kasihan sama diri sendiri. Karena hanya aku saja yang selalu memiliki perasaan seperti ini.

Dapatkan bacaan cerita horor dari kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment