Popular Games

Saturday, June 10, 2017

7:21 AM
Karena pada akhirnya yang aku cari adalah seseorang yang bisa setia terhadapku. Bukan dia yang hanya terlihat setia tetapi malah gak pernah setia. Dia yang selalu pengertian yang tidak mengekangku dan melarangku untuk melakukan hal-hal yang aku suka selama itu baik.

Agen Poker - Aku Cuma Butuh Yang Setia, Pengertian, Perhatian, Jujur, Menerima Apa Adanya Dan Suka Ngasih Kabar. Itu Aja





Agen Poker Online - Yang selalu memberiku perhatian, meskipun dengan perhatian kecil tetapi perhatiannya tetap tidak pernah berubah dan berhenti. Yang selalu jujur, yang bisa menerima aku apadanya dan yang suka ngasih kabar bukan yang hilang tanpa kabar.

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang tidak pernah tertarik dengan orang lain selain aku. Meski dia melihat orang lain lebih baik, lebih sempurna dan lebih menarik. Tetapi dia tetap bisa menjaga hatinya untukku. Yang bisa tetap menjaga kesetiannya dan tidak berpaling kelain hati.

Seseorang yang sangat pengertian dan yang selalu memberiku perhatian. Karena pengertian itu sangat dibutuhkan didalam suatu hubungan. Jika tidak mampu mengerti pasangannya maka tidak akan pernah menjalin hubungan yang baik dan tidak akan mendapatkan kebahagiaan. Dan seseorang yang tidak cuek, yang tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, ia yang selalu memberiku perhatian tiada henti.PokerVQQ

Seseorang yang selalu jujur kepadaku dan tidak pernah berbohong kepadaku. Karena jika sudah berani berbohong meski demi kebaikanku maka kemungkinanya aku akan sulit untuk mempercayainya lagi.

Sedangkan ketika ia jujur meski menyakitiku maka aku akan menghargainya karena telah jujur meski terasa menyakitkan untuk. Justru itulah yang aku inginkan, aku akan baik-baik saja asalkan ia mengatakan dengan jujur. Dan yang selalu percaya padaku dan memberi kepercayaan tanpa ragu-ragu.

Poker Uang Asli - Seseorang yang mampu menerimaku apa adanya. Yang tidak hanya mencintai kelebihan yang aku miliki akan tetapi ia akan tetap mencintaiku meskipun sudah tau keburukanku dan kekuranganku. Yang mencintaiku apa adanya yang tidak meilhat fisik, yang tidak memandang materi mapun profesi.

Seseorang yang suka ngasih kabar, bukan seseorang yang suka ngilang gak jelas. Dan seseroang yang suka balas chat. Suka ngasih kabar apalagi kalau ingin keluar rumah. Bukan karena ingin over protrktif akan tetapi karena emang terlalu khawatir dan takut terjadi apa-apa.

Baca cerita horor dari kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment