Popular Games

Friday, June 9, 2017

6:44 AM
Sakit hati sama mantan sudah pasti akan kita rasakan apa lagi kalau sama dia kita diputusin bukan karena kita yang salah melainkan dianya sendiri yang melakukan kesalahan.

Agen Poker - Gak Salah Juga Sih Doain Mantan. Doain Aja Mantanmu Biar Gak Laku-Laku





Agen Poker Online - Meski hati karena disakitin sama mantan kita tidak perlu kok datangin pacar barunya atau marah-marah sama dia atau nyebarin keburukannya dia. Doakan saja mantan kita, iya doain semohga gak laku-laku sebelum kita nemuin penggantinya dia atau sampai dia merasa bosan karena kelamaan ngejomblo.

Mendoakan orang lain itu enggak salah, apa lagi cuma ngedoain mantan yang udah nyakitin. Berat memang mendoakan kebaikan untuk orang yang nyakitin kita, rasanya sangat berat, rasanya seperti kita nyakitin diri kita sendiri, ada rasa tidak rela juga kalau ngedoakan mantan semoga bahagia, tapi mendoakan semoga tidak bahagia sepertinya kurang baik juga untuk kita.

Berdosa rasanya kalau ngedoain orang semoga tidak bahagi, maka doakan saja semoga dia mendapat pengganti yang tidak lebih baik darimu atau sama sepertimu, jika alasan dia putusin kamu karena tidak menemukan kebahagian maka jika dia mendapatkan pengganti yang lebih buruk dari kamu kemungkinan dengan sendirinya dia juga bakalan merasa tidak bahagia juga.PokerVQQ

Jangan mendoakan semoga Tuhan cepat mencabut nyawahnya dia, sebaliknya doakan saja semoga dia panjang umur. Rugikan kalau ngedoain dia cepat mati dan dia mati beneran sebelum mendapatkan karma atas perbuatannya. Biarkan saja dia panjang umur, kalau dia banyak nyakitin wanita entar balasannya untuk dia juga bakalan lebih banyak.

Mantanmu yang mutusin kamu tanpa sebab itu pasti dirinya merasa kalau dirinya itu populer yang bakalan bisa dengan mudah menggait hati banyak wanita untuk dipacarinya. Karenanya doakan saja semoga dia gak laku-laku biar dia sadar kalau dirinya gak sepopuler perasangkannya, biar dia gak kePDan mutusin cewek semaunya dia.

Poker Uang Asli - Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah semoga mantan pacarmu berubah menjadi orang yang baik, karena kalau dia berubah menjadi orang yang baik pasti dalam hatinya diaakan menyadari pernah menyia-nyiakan wanita sebaik kamu.

Kalau kamu emang wanita yang bai yang tulus mencintai dia, dalam hatinya pasti akan memiliki penyesalan udah nyakitin kamu, meskipun itu hanya sedikit.

Dapatkan bacaan cerita horor dari kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment