Popular Games

Saturday, June 3, 2017

7:06 AM
Berbahagialah kamu yang bisa mandiri sejak masih muda, bisa makan dari keringatmu sendiri. Sebab tidak semua orang bisa sepertimu, sebab kebanyakan orang masih bergantung pada kedua orangtuanya.

Agen Poker - Berbahagialah Yang Makan Dari Keringatnya Sendiri Dan Maju Karena Pengalamanya Sendiri





Agen Poker Online - Selain itu kamu juga patut bersyukur sebab ketika kamu bisa makan dari hasil keringatmu sendiri itu artinya kamu sudah bisa maju dari pengalaman-pengalamanmu sendiri. Saat itu artinya kamu sudah berulangkali jatuh namun sudah bisa bangkin kembali.

Bisa makan dari hasil keringat sendiri akan membuat dirimu benar-benar bisa menikmati nikmat Tuhanmu. Akan lain rasanya ketika kamu bisa makan dari hasil kerja kerasamu sendiri bukan karena didapat dari memita pada kedua orangtuamu atau oraang lain.

Dan semua baru bisa kamu rasakan dan membanddingkan ketika kamu yang awalnya makan dari hasil kerinagt kedua orangtuamu lalu bisa mencari uang sendiri.

Mungkin pendapatanmu atau penghasilanmu tidaklah banyak, hanyalah cukup untuk kamu maakan sendiri dan keperluanmu sendiri. Tapi setidaknya kamus udah patut untuk dianggap sukses atas pencapaian itu.

Walaupun kamu masih belum bisa memberikan atau membagi peghasilanmu pada kedua orangtuamu, yakinlah bahwa kedua oraangtuamu sudah sangat bersyukur, sebab kamu suddah meringankan bebannya. Dan sudah bisa membahagiakan kedua orangtuamu sudah cukup untuk menyebut kamu termasuk orang yang sukses.PokerVQQ

Memiliki banyak pengalaman sendiri atas pencapaian yang kamu dapatkan akan memudahkan dirimu untuk mendapatkan pekerjaan baru. Pengalaman baru akan membuat dirimu menyukai tantagan dan akan membuat dirimu mudah merasakan bahwa tantangan yang kamu hadapi sebagai duniamu.

Bahagia atas pencapaian yang kamu dapatkan sendiri adalah bahagia yang sesungguhnya. Bahagia yang bukaan diatas kerja keras orang tuamu atau penderitaaan orang lain. Artinya kamu bahagiaa bukan diatas penderitaan orang lain.

Poker Uang Asli - Jika kamu akan sombong atas kesuksesan ayang telah kamu capai tentu tidaklah begitu buruk bagimu. Tapi yang pasti sulit nemuin orang yang bakalan sombong kalau dia mencapai kesuksesannya dari hasil kerja kerasnya sendiri.

Bahagilah kaamu yang sukses karena pengalamanmu sendiri, bahagialah kamu yang mencapai posisimu hari ini karena usahamu sendiri, bahagialah kamu yang punya prestasi tinggi atas kerja kerasmu bukan hasil nyontek atau cari perhatian. Dan jangan iri pada kesuksesan orang-orang yang mendapatkan kedudukan dari bantuan oraang laain atau karena uang.

Dapatkan bacaan cerita horor dari kisah nyata hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment