Popular Games

Thursday, June 8, 2017

6:20 AM
Jika kamu ingin mendapatkan kebaikan, maka lakukanlah hal-halyang baik. Jika kamu ingin diperlakukan dengan buruk maka lakukanlah hal-hal yang buruk dan tidak baik. Semuanya hanya tergantung bagaimana sikapmu dan kelakuanmu.

Agen Poker - Apa Yang Kita Lakukan Untuk Orang Lain, Suatu Saat Pasti Akan Kembali Kepada Kita





Agen Poker Online - Akan tetapi biasanya orang yang selalu berbuat baik itu masih saja diperlakukan dengan tidak baik. Bahkan ketika kita memperlakukan orang lain dengan baik masih saja orang tersebut tidak tau berterimakasih terhadap kita, masih suka nyakitin kita.

Dimana-dimana orang yang baik dan selalu berbuat baik itu seakan-akan selalu tertindas. Meski selalu tertindas dan seolah-olah terlihat bodoh, tetaplah menjadi orang yang baik dan berbuat baik.

Jangan pernah khawatir tentang kebaikan yang kamu lakukan. Karena jika yang kamu lakukan adalah kebaikan. Maka kelak yang kamu dapatkan adalah kebaikan juga.

Saat kamu selalu berbuat baik terhadap seseorang namun dia tidak tau berterimakasih terhadapmu. Maka tetaplah berbuat baik padanya karena selama yang kamu lakukan adalah kebaikan maka akan selalu dicatat sebagai kebaikan. Kebaikan akan selalu dibalas dengan kebaikan, jika bukan saat ini, kelak akan ada saatnya semua kebaikanmu akan terbalaskan.PokerVQQ

Saat kamu berbuat baik, maka jangan pernah mengharapkan ingin diperlakukan degan baik juga oleh orang lain. Cukup berbuat baik tanpa ingin diperlalukan dengan baik, karena sebetulnya kebaikan yang sedang kamu lakukan adalah untuk kebaikanmu sendiri.

Karena hakikat dari orang yang berbuat baik itu hanyalah berbuat baik kepada dirinya sendiri. Jadi tetaplah berbuat baik tanpa ingin diperlakukan dengan baik, biarlah tuhan yang membalas semua kebaikanmu.

Jangan hiraukan mereka yang tidak memperlalukan kamu dengan baik. Meksipun kamu sudah berbuat baik pada mereka tetapi yang membalas kebaikanmu hanyalah tuhan. Jadi jangan pernah megharapkan balasan dari orang yang kamu perlakukan dengan baik.

Poker Uang Asli - Semua yang perbuatan baikmu akan selalu dicatat sebagai perbuatan yang baik. Kelak kamu akan mendapatkan balasan dari apa yang kamu lakukan saat ini. Dan semua yang kita lakukan hanya akan kembali kepada diri kita sendiri. Jadi jangan pernah berhenti berbuat baik.

Karena balasan paling menyakitkan bagi orang yang berlaku kasar pada kita adalah tetap memperlakukannya dengan baik. Disaat orang lain meperlakukan kita dengan tidak baik maka balasan yang membuat dia menyesal adalah perlakuan kita yang tetap baik. Maka tetaplah berbuat baik meski orang lain berlaku kasar atau tidak baik kepadamu.

Baca cerita horor dari kisah nyata hanya klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment