Popular Games

Friday, June 9, 2017

6:57 AM
Hanya orang yang tidak memiliki perasaanlah yang meninggalkanmu tanpa alasan. Dan hanya orang yang tidak punya rasa malulah yang datang kembali kepadamu setelah pergi meninggalkanmu. Apalagi saat meninggalkanmu tanpa sebuah alasan.

Agen Poker - Ketika Seseorang Meninggalkanmu Tanpa Sebuah Alasan, Maka Jangan Biarkan Dia Kembali Dengan Sebuah Alasan





Agen Poker Online - Lalu kemudian dia datang kembali dengan seubah alasan bahkan berjuta alasan. Dengan pergi meninggalkanmu saja, kamu sudah tau dia orang yang seperti apa dan bagaimana. Jadi jangan biarkan dia datang kembali kepadamu dengan membawa seribu alasan setela pergi tanpa alasan.

Jika yang sudah memutuskan untuk pergi darimu. Lantas kenapa dia ingin kembali lagi kepadamu. Maka jangan pernah tertipu dan luluh kepada orang yang hanya ingin mengulangi kesalahannya lagi.

Jangan pernah biarkan dia datang kembali kepadamu dengan membawa sebuah alasan setelah dia pergi tanpa alasan. Karena dia sudah cukup berani meninggalkanmu tanpa alasan. Kenapa mesti datang dengan membawa alasan.

Kata maafpun tidak akan pernah membuatmu sembuh dari lukamu. Jangankan hanya datang dengan membawa satu alasan. Dengan membawa seribu alasan pun jangan pernah terima dan mempersilahkan masuk kedalam hidupmu. Jangan mudah percaya terhadapnya apalagi setelah dia meninggalkanmu begitu saja.

Dengan meninggalkanmu tanpa alasan saja, seharusnya kamu sudah sadar. Sadar bahwa dia bukanlah orang yang baik. Karena kalau dia orang yang baik, iya tidak akan pernah meninggalkanmu.PokerVQQ

Apalagi meninggalkanmu tanpa alasan. Lalu kenapa dia harus kembali kepadamu dengan membawa sebuah alasan. Sudah sangat jelas, orang yang baik tidak akan pernah memperlaukan orang lain dengan begitu menyedihkan.

Jangan goyah dengan kedatangan dia yang ingin kembali kepadamu dengan membawa sebuah alasan. Karena kalau dia orang yang baik, maka dia tidak pernah meninggalkanmu tanpa alasan.

Justru karena dia bukanlah orang yang baik maka dia dengan mudahnya ingin kembali kepadamu tanpa memikirkan perasaanmu. Tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu saat ditinggal pergi tanpa alasan olehnya.

Poker Uang Asli - Mungkin kamu berpikir, kenapa dia mesti ingin kembali lagi setelah memutuskan untuk pergi. Apalagi perginya tanpa sebuah alasan, lalu kembalinya membawa sebuah alasan.

Itulah tanda-tanda seseorang yang tidak memiliki hati, tidak memiliki perasaan dan tidak punya rasa malu tentunya. Kalau orang yang punya hati, punya perasaan dan punya rasa malu. Maka tidak akan pernah melakukan hal yang seperti itu.

Dapatkan bacaan cerita horor dari kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment