Popular Games

Friday, June 2, 2017

4:13 PM
Tidak masalah meskipun kita adalah dua orang yang pernah terluka parah. Orang yang pernah dikecewakan, disakiti dan ditinggal pergi. Selagi bukan kita yang menyakiti, yang membuat orang lain kecewa dan membuat orang lain terluka.

Agen Poker - Kita Berdua Mungkin Adalah Orang Yang Sama-Sama Penuh Luka, Yang Dipertemukan Untuk Saling Menyembuhkan





Agen Poker Online - Mungkin karena kita sama-sama pernah terluka parah, kita dipertemukan untuk saling menyembuhkan. Kita dipertemukan agar saling menyembuhkan luka yang pernah kita rasakan. Dengan seperti itu kita akan menjadi pasangan yang hanya akan saling membahagiakan.

Hanya orang yang pernah mengalaminya yang mampu tau bagaimana rasanya. Karena jika belum mengalami maka sepenuhnya tidak bisa dikatakan bisa merasakan apa yang orang lain rasakan. Kalau kita adalah orang yang sama-sama pernah terluka parah.

Maka kita sudah sama-sama tau dan sama-sama merasakan bagaimana sakitnya. Dari rasa sakit itulah yang akan membuat kita menjadi pasangan yang saling menjaga dan tidak akan saling menyakiti.

Karena kita sangat tau bagaimana rasanya dikecewakan, disakiti bahkan ditinggal pergi. Justru pasangan yang sempurna itu tercipta dari dua orang yang memag sudah sama-sama pernah merasakan rasa sakit yang teramat dalam.

Sama-sama pernah terluka parah. Sehingga kita tidak akan membiarkan pasangan kita terluka, tidak akan membairkan pasangan kita kecewa. Dua-duanya akan saling menjaga dan tidak akan saling meninggalkan.

Pasangan yang sama-sama pernah disakiti, akan sama-sama tau bagaimana rasanya disakiti. Kalau kita sudah sama-sama tau rasanya seperti apa dan bagaimana. Maka kita akan senantiasa menjaga pasangannya agar tidak terluka dan tidak merasa tersakiti.PokerVQQ

Kalau sudah sama-sama menjaga perasaan pasangannya. Yang ada kita hanya akan menjadi pasangan yang sempurna yang saling menjaga, yang saling membutuhkan tanpa ingin pergi meninggalkan.

Saat kita mampu mengambil hikmah dari sebuah pelajaran berharga yaitu rasa sakit. Maka kita tidak akan pernah menyakiti orang lain. Karena kita tau persis bagaimana rasanya disakiti. Apalagi orang yang ada disamping kita, pasangan kita dan orang yang kita sayangi.

Mana mungkin akan membuat mereka terluka sedangkan kita tau bagaimana rasanya disakiti. Selama kita mampu belajar dari rasa sakit yang pernah orang lain berikan, rasa kecewa karena orang lain. Maka kita akan saling menyangi tanpa harus ada yang merassa tersakiti lagi.

Poker Uang Asli - Aku percaya bahwa kita memang ditakdirkan untuk bersama. Meski kita pernah merasakan sakit hati, meski kita pernah terluka parah. Akan tetapi justru karena itulah kita akan dieprtemukand dan dipersatukan.

Aku yakin dua orang yang pernah terluka parah akan saling dipertemukan untuk saling menyembuhkan. Aku yakin kita akan mendapatkan kebahagiaan dan kita akan menjadi pasangan yang sempurna, karena sudah sama-sama menemukan orang yang tepat.

Dapatkan bacaan horor dari kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online

0 comments:

Post a Comment