Popular Games

Sunday, June 4, 2017

Ngomongnya sih forever eh gak taunya mah gak lama kemudian malah bilang it’s over. Udah kayak permainan aja, ini perasaan loh bukan game. Gak nyangka banget, padahal yang bilang bakalan tetap jalani ini selamanya itu kamu.

Agen Poker - Kamu Yang Bilang Forever, Tapi Kamu Juga Yang Bilang It’s Over





Agen Poker Online - Yang berjanji bakalan bersama-sama selamanya itu juga kamu. Tapi nyatanya kamu mah cuma omong kosong doang. Ucapanmu gak ada artinya sama sekali, dan gak bisa dipercaya. Dan menganggap semua ini hanya permainan yang gak berarti.

Kalau cuma ngomong mah siapa aja juga bisa. Tapi ini masalah perasaan loh, kok gampang banget ya bilang it’s over. Kebanyakan maen game kali, makanya hubungannya juga disamain kayak maen game.

Seharusnya gak usah ngomong kalau gak bakalan kebukti, kalau emang gak beneran dan gak mau serius. Mending gak usah bilang forever, atau apalah segala macem. Mending langsung tunjukin bukan malah ngomong doang.

Kamu mah payah, omong doang. Ngomongnya sih forever tapi nyatanya kamu sendiri yang bilang it’s over. Enak bener yang hidupmu, melakukan hal apapun yang kamu suka, tanpa mikirin gimana perasaan orang lain.

Gak bisa dieprcaya emang, padahal kamu sendiri yang mulai semua ini. Tapi malah kamu juga yang mengakhirinya. Kalau cuma mikirin diri sendiri mah siapapun bisa hidup dengan bahagia. Kalau udah ngerasa gak butuh, dibuang gitu aja. Dasar orang gak punya perasaan.

Baru aja kemaren dengar kita bakalan jalani ini selamanya. Yang ngomong mah kayak beneran dan serius amet tuh. Tapi nyatanya zonk, cuma omong kosong doang. Gak nyangka banget kamu yang muali duluan dan kamu juga yang mengkahiri.PokerVQQ

Mungkin menurutmu semua ini hanya permainan yang bisa kamu mulai dan kamu akhiri begutu saja. Tapi bagiku ini semua ini bukanlah permainan seperti yang kamu kira.

Aku masih ingat bener kok, belum lama ini kamu yang bilang bahwa kamu ingin menjalani hubungan ini selamanya. Setelah kamu mengkahiri sendiri aku aja gak bisa percaya bahwa kamu sudah mengakhiri semua ini. Kenapa harus memulai kalau mau dikahiri. Kenapa harus berjanji, kenapa harus memberi harapan palsu kalau semuanya hanya palsu.

Poker Uang Asli - Jangankan mau sampe bertahun-tahuan. Mungkin gak betah sendiri kali, makanya cepet diakhiri. Atau emang sudah punya pengganti makanya cepet dikahiri sebelum aku tau kebusukannya.

Gak habis pikir aku, kamu yang mulai tapi kamu juga yang mengakhiri. Udah kayak maen game aja, atau emang dari awal kamu emang gak pernah serius sama aku dan hubungan ini. Makanya semua yang kamu katakan cuma omong kosong doang.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment