Popular Games

Thursday, June 1, 2017

4:41 PM
Aku berpikir keras mencari-cari kesalahanku, karena aku rasa ada yang berubah sama kamu. Aku merasa kamu tidak seperti biasanya, aku merasa bahwa ada yang berbeda dari kamu. Oleh karena itu aku mencari penyebab kenapa kamu bia berubah seperti ini terhadapku.

Agen Poker - Pantes Aja Berubah, Ternyata Udah Dibuat Nyaman Sama Yang Lain





Agen Poker Online - Ternyata setelah aku teliti, perubahanmu bukan karena kamu marah kepadaku atau karena aku berbuat salah sama kamu. Akan tetapi kamu berubah karena seseorang. Seseorang yang sudah ngebuat kamu nyaman sama dia. Sehingga kamu berubah gitu aja sama aku.

Awalnya aku ngerasa bersalah sama kamu, karena aku rasa, akulah yang berbuat salah sama kamu. Aku kira kamu marah karena kesalahan yang aku buat. Tetapi alasan kamu berubah sama aku bukanlah hal itu.

Padahal aku sudah berusaha keras untuk mencari penybabnya. Aku sudah berusaha ingin minta maaf kepadamu. Tapi ternyata aku salah, kamu berubah bukan seperti yang aku pikirkan.

Ternyata dugaanku salah. Aku yang berpikir keras mencari apa penyebab kamu berubah sama aku, selalu berpikir kira-kira apa salhku sehingga membuta kamu berubah.

Aku ingin minta maaf, aku ingin memperbaikinya dan aku tidak mau kamu berubah sama aku. Tapi ternyata perubahanmu bukan karena aku melakuakn kesalahan. Ternyata aku salah meski selama ini aku sudah berusaha mencari penyebab perubahanmu terhadapku.PokerVQQ

Sepertinya semua usahaku akan sia-sia saja. Karena ternyata aku salah, kamu berubah bukan akrena aku yang berbuat salah. Kamu berubah bukan karena marah kepadaku. Lantas sekarang aku harus bagaimana agar tetap ingin bersamamu.

Sekarang aku harus bagaimana agar kamu kembali kepadaku dan tidak berubah lagi. Karena kamu berbuah bukan hanya kesalahan yang aku buat, kamu berubah karena memang sudah merasa nyaman dengan yang lain.

Kamu berubah karena kamu sudah dibuat nyaman oleh orang lain. Bukan karena kamu marah dan bukan pula karena aku yang berbuat salah. Semua dugaanku dan perkiraanku ternyata salah.

Poker Uang Asli - Kamu berubah secepat ini hanya karena sudah merasa nyaman dengan seseorang yang baru. Meski akulah yang membuatmu merasa nyaman tapi ternyata aku masih kalah sama dia saat ini hingga membuatmu berubah sama aku.

Sungguh aku tidak pernah menyangka bahwa kamu akan berubah secepat ini. Aku tidak pernah mengira kamu akan secepat ini berubah sama aku. Apalagi alasannya hanya karena ada seseorang yang membuatmu merasa nyaman melebihi aku.
Pantes aja kamu berubah, ternyata kamu udah dibuat nyaman sama yang lain. Selamat ya, semoga gak ada orang yang ngebuat kamu nyaman lagi, biar tidak pindah-pindah kelain hati.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut ini Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment