Popular Games

Friday, June 23, 2017

4:41 PM
Bukannya ngebandingin kamu sama dia. Tapi emang kenyataanya gitu, sekarang dia emang bukan cowok keren, kece dan cakep kayak kamu. Tapi dia adalah laki-laki yang berbeda dari laki-laki yang hanya kelihatannya saja ganteng tetapi hatinya busuk.

Agen Poker - Dia Emang Biasa Aja Dan Dia Gak Seganteng Kamu, Tapi Dia Bisa Ngebuat Aku Nyaman






Agen Poker Online - Dia emang laki-laki biasa yang mampu membuat aku merasa istimewa dengan semua perlakuannya. Dari dialah aku temukan rasa yang tidak pernah kamu berikan kepadaku. Aku dengannya merasa nyaman dan semua itu tidak pernah aku rasakan denganmu.

Malah yang cuma modal tampang ganteng kayak kamu itu yang gak bisa ngebuat aku nyaman. Buat apa juga kamu ganteng kalau bisanya cuma nyakitin hati. Gak ada gunanya juga aku berada disamping kamu kalau yang aku rasain cuma sakit hati aja.

Gak butuh muka gantengmu, yang aku butuhkan ketulusan hati dan kebaikannya. Gentang aja gak cukup dan belum tentu mampu ngebahagian. Tetapi sekalipun orang biasa kalau dia punya hati yang baik maka dialah yang pantas diperjuangkan. Karena dia bakalan bisa ngebuat aku bahagia.

Kalau ditanya lebih bersyukur mana dapetin kamu sama dia. Maka aku bakalan jawab, aku lebih bersyukur dapetin dia dari pada kamu. Jujur dia emang laki-laki biasa yang jauh dari kata sempurna tetapi dialah yang mampu ngbuat aku nyaman.

Sedangkan kamu yang katanya manis, ganteng dan kelihatannya banyak disukai para cewek. Buktinya aku tidak merasa nyaman dan tidak merasa bahagia. Karena emang kamu tidak mampu memberikannya kepadaku.PokerVQQ

Aku sangat bersyukur telah memiliki dia yang sangat menjaga perasaanku. Dia tidak seperti kamu yang tidak tau bagaimana cara menghargai perasaanku dan orang lain.

Aku saja yang selalu berusaha menjaga perasaanmu, tetapi yang kamu lakukan hanyalah menyakiti perasaanku. Tetapi dia tidak seperti itu, sebelum aku menjaga perasaannya, dia sudah lebih dulu menjaga perasaanku.

Tidak mengapa dia tidak membuatku selalu tersenyum yang terpenting dia tidak membuatku menangis karena dia. Dengan seperti itu aku akan merasa bahagia dengan sendirinya dan akan tersenyum mengingat ketulusannya.

Beda halnya dengan kamu yang tidak membuat aku tersenyum tetapi hanya membuatku selalu menangis. Sudah tidak pernah membuatku bahagia kerjannya cuma membuatku sedih.

Poker Uang Asli - Itu bedanya dia sama kamu. Yang katanya kamu ganteng tapi kalau menurutku sih kamu cuma cowok yang sok kegantengan aja kalau cowok yang ganteng itu kan diberengi sama kelakuannya yang baik. Kalau cuma mukanya aja yang ganteng dan kelakuannya gak buat apa juga.

Sekarang udah gak bakalan sedih dan terluka lagi karena dia bukan laki-laki yang seoertimu. Yang tidak membuatku bahagia dan yang hanya membuatku sedih dan terluka.

Dapatkan bacaan cerita horor hanya klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment