Popular Games

Tuesday, June 13, 2017

7:15 AM
Sesakit apapun hatiku, seperih apapun rasanya, sebesar apapun marahku, rasa kecewa, dikhinati dan hal-hal menyakitkan lainnya yang sudah kamu lakukan untukku memang membuat hati berasa remuk dan hancur berkeping-keping namun sedikitpun tidak pernah terlintaas dalam benakku untuk pergi dari sisihmu.

Agen Poker - Sehancur Apapun Hatiku Saat Ini Tak Pernah Sedikitpun Terlintas Dalam Benakku Untuk Pergi Darimu





Agen Poker Online - Di sampingmu adalah tempat paling nyaman untuk aku tinggali, tempat yang akan selalu aku rindui untuk segera aku kunjungi setelah aku sibuk dengan segala urusanku.

Walaupun aku kamu sakiti, kamu kecewakan dan kamu abaikan, rasa sayangku sedikitpun tak pernah berkurang. Semakin sakit hati ini, maka akan semakin bertambah rasa sayangku padamu dan akan semakin semangat pula bagiku untuk lebih memperhatikanmu dengan harapan kamu akan menyadari betapa tulusnya hatiku.

Sungguh besar cintaku padamu sampai aku tidak bisa menggambarkannya, aku akan mencintaimu, aku akan mencintai ketidak pedulianmu padaku, aku akan mencintaimu sekalipun kamu acuh, aku akan mencintaimu walau kamu terus menyakiti diriku.PokerVQQ

Walau kamu membatku cemburu, walau kamu menyakitiku aku masih saja selalu merasa lebih nyaman dengamu. Aku mungkin bisa dengan mudahnya menemukan kebahagian saat bersama dengan orang lain tapi sungguh bukan bahagia yang seperti itu yang aku inginkan tapi bahagia saat bersamamu.

Akrabnya, romantisnya, perhatian dan mesranya, pasangan di luar sana memang membuatku merasa iri dan membayangkannya. Tapi sungguh aku lebih bangga dengan hubunganku denganmu yang tampak menyedihkan ketimbang menginginkan menjadi seperti mereka yang tampak bahagia.

Poker Uang Asli - Bukan untukmu mengapa aku memutuskan tetap berharap padamu walau kamu sudah berulang kali menyakitiku semua untukku sendiri, untuk kebahagiaanku sendiri. Karena bahagiaku adalah bisa memilikimu dan selalu jatuh cinta padamu aku memutuskan tidak masalah jika aku harus sakit hati selama itu bisa membuatku bisa memilikimu.

Sungguh sehancur apapun hatiku dibuat olehmu, sekalipun aku tidak pernah berpikir untuk pergi dari sisihmu. Sebaliknya semakin sakit aku dibuatmu maka akan semakin kuat bagiku untuk memperjuangkan dirimu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment