Popular Games

Wednesday, July 12, 2017

6:45 PM
1
Namanya juga searah, jalan aja kalau cuma searah bakalan gak enak, apalagi yang namanya perasaan.

Sudah pasti siapa saja yang memiliki perasaan searah saja bakal merasakan sakit, yang pasti cuma merasakan sakit sebelah dan satu sisi aja, dianya mah gak bakalan ngerasain sakit, namanya juga kamu doang yang punya perasaan sama dia, dianya kan gak, Ya wajar.

Agen Poker - Sesuatu Yang Searah Seperti Ini Hanya Akan Menyakiti Satu Sisi





Agen Poker Online - Kau tahu rindu seperti apa yang harus kamu buang jauh-jauh, saat cuma kamu yang rindu tetapi dia tidak, maka rindu yang seperti itulah yang seharusnya kamu lemapar, yang seharusnya kamu buang sejauh mungkin.

Biar gak cuma kamunya aja yang kangen terus sama dia, kamu juga harus berani dan bisa membuang rasa kangenmu itu. Toh dianya gak butuh rasa kangenmu, jadi buat apa juga kamu masih nyimpen dan terus kangenin dia. Lebih baik di buang aja.

Kamu tahu cinta seperti apa yang sama sekali tidak pantas untuk diperjuangkan? saat cuma kamu yang cinta tetapi dia tidak, cinta yang seperti itu gak usah lama-lama diperjuangkan, buat apa juga masih mau terus dieprjuangin, udah jelas-jelas dia gak pernah cinta juga, udah jelas-jelas dia gak mau memperjuangkan kamu.

Ya mending di buang saja, dari pada cuma kamu sendiri yang memperjuangkan, sampek kapan pun gak akan pernah bisa kalau cuma kamunya aja. Kalau dianya gak cinta gak ada gunanya kamu memperjuangkan cintanya.PokerVQQ

Emang gitu kan perasaan yang gak terbalaskan, cuma memiliki perasaan yang hanya sebelah pihak, sudah kayak menunggu dan berusaha menemukan seseorang tapi dia berada d jalan dan arah yang salah dan berbeda.

Ya sampek jenggotan juga gak bakalan ketemu atu neng, dianya gak ada di jalan itu, arahnya juga salah kok, ngapain berusaha nunggu dan berusaha menemukan seseorang yang jelas-jelas gak ada di jalan itu.
Masih mau mencari kemana lagi, dia yang kamu cari gak muncul-muncul. Mau sampek kapan kamu terus mencarinya, toh endingnya kamu juga gak bakalan bisa menemukan dia.

Jadi buat apa berusaha mencari dia terus, nanti ujung-ujungnya kamu juga yang merasa sangat lelah karena terus mencari yang gak mungkin bisa kamu temukan. Mending udahin aja, berhenti mencari dia juga gak bakalan kamu temukan, dari pada semakin capek sendiri, kamunya emang harus berhenti.

Masih mau maksain diri, ini perasaan loh, nanti akhirnya juga kamu yang bakalan terluka sendiri, jadi buat apa juga kamu nyakiti dirimu sendiri. Mending berhenti aja lah ya, gak usah diterusin.

Poker Uang Asli - Lagian gak baik juga memaksakan perasan, gak baik juga jika kamu harus terluka sendirian terus. Lebih mementingkan diri sendiri dari pada perasaan yang gak jelas itu lebih baik kok. Jadi gak usah di paksain perasaan sendiri bair gak terluka sendiri juga nantinya.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

1 comments:

  1. 139. Dengan minimal deposit hanya 15.000 rupiah anda juga berkesempatan meraih hadiah +/- 60.000.000 dengan sistem random ( siapa saja berkesempatan dapat ) karena mencari agen poker yang jujur, bersih dan bertanggung jawab seperti http://qqkartu.com/ sangatlah susah. segera daftarkan akun anda sekarang juga untuk mencoba beberapa permainan unggulan seperti bandar ceme, ceme keliling, capsa susun, live poker, dll.

    ReplyDelete