Popular Games

Monday, July 3, 2017

5:32 PM
Yang indah itu pertemuan, yang manis itu kemesraan, yang pahit itu perpisahan dan yang tinggal hanyalah kenangan. Dan kamu memberikan itu semua padaku secara bersamaan.

Agen Poker - Hadirmu Terlalu Indah Untuk Dilupakan, Dan Terlalu Sederhana Untuk Diceritakan





Agen Poker Online - Kamu meninggalkan banyak hal yang terasa sangat indah (dalam hidup ini) namun tetap mengingatkanku pada pahit yan tak bisa terhapuskan, dan kamu tidak memberikan aku kesempatan untuk menceritakan indahnya tentang kamu.

Dipertemukan dalam beberapa acara yang sama mengantarkan kita untuk saling berkenalan. Siapa yang tahu jika acara yang bisa dihadiri oleh banyak orang itu malah mempertemukanku dengan sosok kamu yang tidak bisa aku deskripsikan hanya dengan kata-kata. Tidak dapat aku definisikan karena maknamu terlalu bnyak untuk disingkan menjadi sesederhana mungkin.

Siapa sangka jika inti dari cerita pertumuan kita adalah perpisahan. Aku kira kisah pertemuan kita akan menjadi panjang, lebih menarik dan bahkan aku mengira akan berujung pada sebuah ikatan saling memiliki seutuhnya. Ternyata aku keliru, berpisaha adalah cerita inti dari yang ingin disampaikan Tuhan padaku.PokerVQQ

Hadir hanya sebentar lalu memberikan banyak warna dalam perkenalan kita membuatku berfikir bahwa kamu membawa sebuah pesan misterius. Sebuah pesan yang menyanjungmu sendiri, iya pesan singkan yang mengatakan bahwa hidup ini terlalu singkat dan akan sangat disayangkan jika kamu tidak mencoba manisnya jatuh cinta padaku.

Kenangan-kenangan manis saat bersamamu itu sempat meminjamkanku imajinasi untuk bermipi tentang masa depan. Berimajinasi bagaimana jika aku bisa menjalin hubungan lebih lama denganmu, membayangkan bagaimana jika kita bertengkar, lalu baikan kembali begitu seterusnya sampai tiba saat kita sama-sama sepat siap untuk tidak lagi bertengkar dan memutuskan untuk menjadi satu saja.

Poker Uang Asli - Mungkin sebelum tehku habis saat menceritakan manisnya perkenalan kita dan indahnya hubungan kita, aku sudah akan kehabisan cerita. Dan mungkin pendengar kisah cinta kita ini mengira aku hanya mengarang cerita cinta atau mungkin menggapku hanya ssedang berimajinasi.

Dan diam tanpa menceritakan apa-apa atau lebih tepatnya pura-pura lupa menjadi sesuatu yang bisa aku lakukan. Menggap kamu seolah tidak pernah masuk dalam hidupku, seklipun aku merasakan dengan nyata kamu menggemgam tanganku dan tersenyum lalu berbisik aku bahagia bersamamu.

Dapatkan bacaan horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment