Popular Games

Monday, July 3, 2017

5:26 PM
Sampai saat ini rasa cintaku padamu tak berkurang sedikitpun, sekalipun kamu sudah menikah dengan orang lain. Aku pikir aku akan berhenti mencintaimu, namun rupanya aku keliru. Bahkan sekalipun kamu sudah memiliki malaikat-malaikat kecil bersamanya, itu tidak menjadi penghalang bagi diriku untuk tidak mencintaimu.

Agen Poker - Seseorang Disana Telah Memilikimu, Aku Akan Berdosa Bila Merindukanmu





Agen Poker Online - Sungguh aku akan berdosa jika masih tetap merindukan kamu yang sudah menjadi milik orang lain. Dari semua yang telah aku rasakan ini aku mengerti jika jarak tidak dapat menjadi ukuran kalau cinta itu akan berkurang, tidak pernah bertemu rupanya tidak menjadi alasan untuk berhenti mencintai dan menjadi milik orang lain itu tidak dapat mematikan harapan untuk tetap bisa memilikimu.

Tidak mungkin aku memaksakan keinginanku ini, aku akan benar-benar bersalah bila memaksakannya. Akan ada banyak hati yang harus terluka hanya karena aku ingin memperjuangkan kebahagiaanku ini. Akan ada banyak air mata yang harus tumpah, akan ada banyak kekecewaan dan akan ada banya marah yang terus-terung menghampirimu. Lalu bagaimana bisa aku memaksamu untuk tidak peduli pada semuanya itu.

Bilapun aku mampu memenangkan hatimu dari seseorang yang kini telah memiliki dirimu, aku tahu aku tidak akan pernah mampu memenagkan hati anak-anakmu untuk mencintaiku seperti mereka mencintai ayahnya. Mereka bisa saja memanggilku dengan panggilan yang sama seperti ayahnya namun aku tidak akan pernah bisa menggantikan posisi ayah mereka.PokerVQQ

Aku akan sangat berdosa bila bisa membuatmu lepas dengan seseorang yang memilikimu. Aku akan membuat dua kelurag anatara keluargamu dan keluarga suamimu tidak lagi menjadi satu keluarga. Semuanya pasti akan ikut berakhir bila kamu memilih mengakhiri hubunganmu dengan dirinya.

Setelah itu akan banyak kekecewaan yang akan ditujukan padamu, ada banyak hati yang terluka, antara keluargamu dan kelurga suamimu. Banyak orang yang harus merasakan kekecewaan hanya karena perasaanku nantinya. Tentu aku tidak akan pernah bisa menyembuahkan semua orang yang hatinya merasa kecewa atas cintaku ini.

Semuanya masih belum berakhir, karena aku dan kamu masing-masing nantinya harus menaggung status sosial yang diberikan oleh orang-orang disekitarmu dan orang-orang disekitarku. Kamu yang akan disebut sebagai tukan selingkuh dan aku yang akan disebut sebagai perusak rumah tangga orang. Anggapan itu tak akan pernah bisa kita hindari dan tidak bisa begitu saja kita hilangkan, keecuali aku membawamu pergi.

Poker Uang Asli - Walau bagaimanapun mencintai seseorang yang sudah menikah itu lain tidak seperti saat kamu masih sendiri yang cukup hanya mementingkan perasaan antara aku dan kamu saja. Ada banyak orang yang terluka bila aku tetap jatuh cinta padamu, bukan hanya dia yang kini memilikimu saja tapi juga perasaan banyak orang yang telah merasa memilikimu karena keberadaan suamimu. Sungguh aku akan benar-benar menjadi pengecut bila tetap jatuh cinta padamu.

Dapatkan bacaan horor dari seluruh dunia hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment