Popular Games

Friday, July 14, 2017

9:10 PM
Aku tidak pernah berpikir bahwa aku ingin mengenalmu sebelumnya. Perkanalan itu terjadi bergitu saja dan tanpa aku duga sebelumnya. Hingga pada akhirnya aku mengenalmu dan menjadi sedekat ini. Tanpa aku sadari, kau telah membuatku nyaman berada didekatmu.

Agen Poker - Yang Paling Kutakutkan Dari Sebuah Kedekatan Adalah, Ketika Kamu Menjauh Saat Kupustkan Untuk Berlabuh







Agen Poker Online  - Tanpa aku sadar aku selalu memikirkanmu dan selalu merindukanmu. Dan yang paling aku takutkan dari sebuah kedekatan adalah, ketika kamu menjauh tanpa alasan saat aku putuskan untuk berlabuh dihatimu.

Sebuah pertemuan yang tidak pernah aku inginkan dan pertemuan yang tidak sengaja. Hingga akhirnya dari pertemuan singkat itu kita menjadi sedekat ini. Selalu ada hal yang membuat kita menjadi sedekat saat ini.

Meski pada awalnya aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mengenalmu, tanpa pernah mengira bahwa aku akan sedekat ini. Hingga ada sesuatu yang aku takutkan terjadi padaku.

Aku begitu takut ketika aku sudah merasa ada yang berbeda dengan perasaanku. Hingga aku sadar bahwa aku memiliki perasaan yang tidak seharusnya aku miliki terhadapmu.PokerVQQ

Tiba-tiba aku merasa nyaman terhadapmu, sehingga perasaan nyaman itu datang dengan sendirinya ketika aku bersamamu. Aku takut hanya aku saja yang merasa nyaman terhadapmu, sedangkan kamu tidak merasakannya.

Perasaan yang tidak seharusnya aku miliki terhadapmu. Rasa nyaman, rasa khawatir dan rasa rindu yang selalu menggangguku. Tanpa sadar aku mulai memikirkan tentangmu dan aku rasa aku telah memiliki perasaan khusus terhadapmu.

Sehingga aku begitu takut untuk kehilanganmu dan aku takut kamu malah pergi meninggalkanku. Pergi disaat aku sudah memtuskan untuk mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

Poker Uang Asli  - Aku benar-benar, takut kehilanganmu, aku takut kamu malah pergi meninggalkan disaat aku memutuskan untuk mencintaimu. Itulah yang aku takutkan dari sebuah kedekatan, kamu malah pergi meninggalkanku disaat aku merasa nyaman, disaat aku tidak mau kehilanganmu dan disaat aku sudah memutuskan untuk berlabuh.

Bagaimana mungkin aku tidak takut dengan kedekatan ini, disaat aku sudah mulai merasa nyaman, disaat aku sudah mulai merasa takut kehilang lalu kamu ingin pergi meninggalkan. padahal aku sudah memutuskan untuk berlabuh dan menjadikanmu yang terakhir namun kamu menjauh dan pergi dari hidupmu. Bahkan bukan hanya pergi dari hidupmu, kamu menjadi orang yang sangat asing bagiku, layaknya tak pernah kenal apalagi dekat.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment