Popular Games

Monday, July 10, 2017

6:34 PM
Lupakan tentang kebahagian yang datangnya hanya dari perlakuan khusus pasanganmu. Yang selalu memanjakanmu dengan hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Yang selalu memperlakukanmu dengan romantis, yang sealu memberikanmu hadiah. Karena seharusnya tanpa kado pun kamu harusnya selalu merasa bahagia. Kamu harus merasakan kebahagian tanpa dia memberimu apa-apa.

Agen Poker - Pada Akhirnya Yang Kamu Butuhkan Adalah Seseorang Yang Bisa Membuatmu Merasa Tenang





Agen Poker Online - Kamu harus merasa bahwa kamu bahagia bersamamu tanpa dia harus memanjakanmu. Tanpa dia harus memperlakukanmu dnegan romantis dan selalu memberimu sebuang bingkisan kado. Karena pada akhirnya yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa membutamu merasa tenang. Bukan seseorang yang selalu memanjakanmu tanpa membuatmu merasa tenang.

Harusnya kamu lebih mementingkan kebahagian yang datangnya bukan dari hal-hal yang dibuat-buat. Kebahagian yang dibuat-buat memang dibutuhkan akan tetapi jangan jadikan kebahagian itu menjadi satu-satunya kebahagian yang kamu inginkan.

Karena yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa membuatmu selalu merasa tenang. Bukan hanya sekedar merasa bahagia lalu berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Yang kamu butuhkan bukan seseorang yang selalu memanjakanmu dengan hadia.

Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa membuatmu merasa tenang. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa membuatmu merasa selalu bahagia.
Bukan dia yang membutamu bahagia hanya karena selalu dimanjakan dengan hadiah dan berbagai kado. Kamu harus merasa bahagia bersama dia yang tanpa memberimu apa-apa kamu merasa sangat bahagia bersamanya.PokerVQQ

Siapapun akan merasa bahagia jika diberi sebuah kejutan dan diberi kado. Akan tetapi dimanjakan dengan sebuah kado bukanlah kebahagian yang sesungguhnya. Meski ada kalanya harus memberi pasangan dengan sebuah kejuran dan kado.

Akan tetapi bukan dijadikan sebagai hal yang utama agar membuat pasangannya bahagia. Karena jika kamu merasa bahagia hanya pada saat memanjakanmu lewat bingkian kado. Maka kebahagian yang kamu dapatkan akan cepat sirna. Seperti semua kado yang kamu terima akan usang pada saatnya.

Jika hanya merassa bahagia pada saat diberi kejutan saja. Maka sebenarnya kamu tidak merasa bahagia bersama pasanganmu. Mungkin karena terlalu sering dimanjakan dengan hadiah, maka kebahagian kamu dapatkan.

Tapi percayalah bahwa apapun hadiah yang kamu terima tidak akan pernah utuh. Ia akan sirna dan usang pada waktunya. Coklat yang kamu suka, bunga yang kamu suka bahkan kado lainnya pun tidak akan bertahan selamanya.

Poker Uang Asli - Tidak perlu ingin diperlakukan dengan manja dan dibanjiri dengan berbagai kado dan kejutan. Karena pada sadarnya kamu hanya butuh seseorang yang bisa membuatmu merasa nyaman.
Karena pada akhirnya kamu hanya butuh seseorang yang bisa membuatmu selalu merasa nyaman. Selalu bisa membutamu bahagia tanpa memberimu apa-apa.

Dapatkan bacaan horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment