Popular Games

Tuesday, July 18, 2017

7:11 PM
4
Meskipun masa lalu itu bukan untuk dikenang, akan tetapi akan selalu ada satu nama disetiap hati seseorang yang akan tersimpan didalamnya. Meski ia hanya sebatas masa lalu tetapi ia dengan sendirinya seolah-olah sudah memiliki tempat khusus.

Agen Poker - Disetiap Hati Seseorang Akan Selalu Ada Masa Lalu Yang Belum Terikhlaskan





Agen Poker Online - Bukan masih ingin tetap mengingatnya atau pun tidak ikhlas kehiangannya. Akan tetapi dia sebagai masa lalu tersimpan dengan sendirinya di hati seseorang. Akan selalu ada satu nama dari masa lalunya disetiap hati seseorang yang tidak bisa ia buang.

Mungkin memang benar sudah tidak memiliki perasaan lagi. Akan tetapi entah kenapa nama satu orang itu begitu melekat diahatinya. Entah karena menyakiti begitu dalam atau pernah mencintainya begitu dalam. Yang pasti akan selalu ada satu nama dari masa lalu seseorang yang akan tetap tersimpan dan akan selalu ada.

Lupa sepenuhnya sama seseorang yang pernah ada dialam masa lalunya itu adalah hal yang tidak mungkin. Karena terkadang masih saja akan mengingatnya. Namun hanya satu nama yang terasa begitu melekat didalam hatinya.

Bukan tidak bisa melupakannya, hanya saja terkadang tiba-tiba saja teringat kepada masa lalunya. Tetapi biasanya masa lalu yang seolah-olah memiliki tempat khusus itu adalah orang yang pernah paling dia cintai tetapi kemudian adalah orang yang paling menyakiti.

Tidak akan ada hari ini dan hari esok tanpa hari kemarin. Begitu pun dengan seseorang yang bernama mantan, walau bagaimana pun dia dulu pernah membuat bahagia dan pernah menemani hari-hari.PokerVQQ

Walau pada akhirnya hanya meninggalkan luka dan sakit hati. Jadi mana mungkin seseorang dari masa lalu itu akan terhahapus seketika. Karena masa lalu itu juga bagian dari perjalanan hidup yang tidak bisa dihindari.

Meskipun ingatnya hanya terlintas saja tapi tetap saja yang namanya seseorang dari masa lalu itu tidak bisa dihapus secara keseluruhan dan permanen.

Jadi mana mungkin lupa kalau tidak hilang ingatan, pasti akan ingat meski hanya sebagai kenangan yang sangat menyakitkan. Namanya juga bagian dari hidup dan bukan keinginan diri sendiri, jadi mana mungkin bisa menghapus secara keseluruhan.

Poker Uang Asli - Masa lalu akan tetap menjadi masa lalu, karena dia juga memiliki tempat khusus didalam hati seseorang. Yah meskipun hanya sebagai masa lalunya tetapi tetap saja tidak bisa begitu saja menghapus semua ingatan tentang masa lalunya. Meski ingin dihilangkan ia akan tetap ada dan tidak akan pernah bisa.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

4 comments:

  1. disetiap hati seseorang pasti ada jengkel jika mrasa kalah dalam bermain poker. namun jiak anda bermain di situs terpercaya 2017 ini kalian akan merasakan kemenangan yang luar biasa. Bergabunglah dengan situs Agen permainan Domino99 terpercaya di Indonesia!!! Dengan minimal deposit 20.000 kamu sudah bisa main game DominoQQ, Poker, Capsa susun dan Live Poker

    ReplyDelete