Popular Games

Saturday, June 10, 2017

7:16 AM
Sebelum menuduhnya telah menyakiti dirimu, apakah kamu sudah yakin betul kalau dia memang telah menyakiri dirimu? Sebelum menyebutmya pembohong kamu sudah yakin jika dirimu telah dibohonginya?

Agen Poker - Dia Tidak Menyakitimu, Kamu Yang Berharap Lebih. Dia Tidak Berbohong, Kamu Yang Terlalu Percaya




Agen Poker Online - Jangan-jangan karena dirimulah yang terlalu berharap lebih padanya hingga merasa disakiti olehnya. Mungkin pula kau terlalu percaya padanya hingga kamu merasa dibohonginya. Padahal sebenarnya dia tidak berbuat apa-apa.

Terlalu berharap lebih pada seseorang memang akan membuat dirimu merasa tersakiti ketika kelak ia mulai bosan dengan dirimu, ketika dia sudah tidak sama seperti harapanmu saat itu juga kamu akan merasa dia secara perlahan menyakitimu.

Kamu boleh berharap pada orang lain tapi jangan pernah menggantungkan semua harapanmu pada orang lain. Karena walau bagaimanapun pacar itu hayalah orang lain yang bukannya siapa-siapamu dan dia tidak bertanggung jawab atas hidupmu. Dan wajar kalau dia tidak merasa bersalah padamu, jadi kamu tidak perlu merasa tersakiti.

Harapanmu yang terlalu berlebihan padanya membuatmu meyakini bahwa orang yang kamu cinta tidak akan membohongimu. Mempercayai seseorang secara berlebihan memang mampu mendorong hatimu untuk mempercayainya.PokerVQQ

Karena kamu terlalu percaya pada dirimu bahwa dia tidak akan membohongimu akhirmya kamu sendiri yang sakit karena kenyataan dia memang tidak jujur padamu. Dia tidak mimintamu untuk kamu percayai karena dia bahwa suatu saat dia akan membohongimu.

Kamu sendirilah yang membohongi dirimu, berbohong untuk tetap mempercayai orang lain padahal kamu belum tahu betul dia. Kamu sediri yang meyakini bahwa kamu paling tau dia, padahal kamu tidak tau apa-apa.

Poker Uang Asli - Kamu yang terlalu berharap lebih padanya, lalu membahagiakan dirimu dengan cara pengharapan-pengharapan yang kamu bangun sendiri. Berharap dia merasakan rasa yang sama sepertimu, berharap dia tidak membohongimu.

Nyatanya itu semua hanyalah ilusi yang kamu bangun sendiri agar kamu bahagia sebelum tau kenyataan bahwa dia hanya biasa-biasa atau hanya mempermainkan dirimu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment