Popular Games

Monday, June 26, 2017

4:15 PM
Setia atau tidak setianya seseorang itu bukan bergantung dari ada atau tidak adanya kesempatan melainkah terletak pada keputusannya. Karena pada dasarnya semua orang itu bisa berselingkuh asalkan mereka mau.

Agen Poker - Sesungguhnya, Setia Atau Tidak Setia Bukanlah Masalah Adanya Kesempatan Atau Tidak Tapi Masalah Pilihan





Agen Poker Online - Adanya kesempatan hanya dijadikan sebagai kambing hitam untuk menutupi ‘kekejaman’ yang dilakukan oleh mereka yang memutuskan untuk berselingkuh. Agar mereka tidak sepenuhnya disalahkan ketika memutuskan mendua, padahal semua bersumber dari dalam dirinya sendiri, bukan karena dia diberi kesempatan untuk berselingkuh.

Kau boleh saja tidak percaya tapi kenyataannya setiap orang di dunia ini memiliki kesempatan yang sama untuk selingkuh dari pasangannya kalau mereka mau.

Kalau mereka tidak selingkuh bukannya mereka tidak laku atau tidak diberi kesempatan hanya saja mereka lebih menghargai orang yang menjadikan dirinya sebagai manusia yang sesungguhnya.

Mereka yang memutuskan untuk setia menyadari bahwa kesetiannya akan mendatangkan kebahagian bagi orang lain dan juga dirinya sendiri. Kesetiannya akan membuatnya dipandang ‘hebat’ bagi orang lain.PokerVQQ

Karena kadang untuk membuat orang lain kagum, atu mengecapmu luar biasa kau tak perlu melakukan hal banyak cukup menjadi pasangan yang setia.

Yang memutuskan untuk setia adalah orang-orang yang sadar bahwa perselingkuhan hanya akan mendatangkan kesenangan sesaat untuk dirinya. Mereka tau bahwa memutuskan untuk berselingkuh hanya akan membuat mereka harus berhadapan dengan karmanya sendiri.

Mereka yang setia menyadari bahwa selingkuhannya tidak akan pernah sama seperti pasangannya dalam hal mencintai dan memberiakan kesetian.

Selingkuh atau tidak selingkuh itu sepenuhnya bergantung pada pilihanmu sendiri, kau bebas memilih selingkuh atau tidak. Tapi kau harus menyadari setiap pilihanmu memiliki dampat yang berbeda-beda. Yang pasti menyakiti pasanganmu adalah hal yang pasti akan terjadi jika kamu memutuskan untuk selingkuh.

Poker Uang Asli - Dalam urusan cinta semua orang sepakat bahwa yang memutuskan untuk setia adalah pemilik jiwa yang berkelas. Sementara yang selingkuh ataupun yang jadi selingkuhan akan dicap sebagai orang yang murahan. Tidak ada aturan yang mengaturnya namun semua orang menyepakatinya.

Baca crita horor dari link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment