Popular Games

Thursday, June 1, 2017

4:36 PM
Untukmu yang hanya sengaja mengetuk pintu hatiku, lalu ingin pergi meninggalkanku. Tolong jangan datang kepadaku jika kedatanganmu hanya membuatku terluka atas kepergianmu. Jangan pernah mengetuk pintu hatiku jika tidak pernah ada niatan untuk menetap dan tinggal bersamaku selamanya.

Agen Poker - Jangan Datang Untuk Pergi, Jangan Membuatku Bahagia Lalu Menyakiti. Karena Jatuh Cinta Tidak Sebercanda Itu






Agen Poker Online - Jangan membuatku merasa bahagia dengan kedatanganmu. Lalu setelah aku merasa bahagia dan merasa takut kehilanganmu. Kamu malah menyakitiku dan meninggalkanku sendirian.

Jatuh cinta tidak sebercanda itu, jadi tolong mengertilah. Jangan sengaja datang untuk pergi. Jangan sengaja mendekatiku jika tidak berniat untuk tetap tinggal bersamaku.

Aku sudah tidak ingin bermain-main dengan cinta, karena aku sangat tau bagaimana rasanya sakit hati dan ditinggal pergi. Jadi jangan datang jika pada akhirnya akan pergi meninggalkanku.

Jangan suak mempermainkan perasaan seseorang. Karena apa yang kamu lakukan akan kembali pada diri kamu sendiri. Aku hanya mengingatkanmu, karena aku sudah benar-benar ingin menutup hatiku untuk seseorang yang hanya ingin datang untuk pergi.PokerVQQ

Mungkin kamu akan merasa senang saat mempermainkanku. Tapi ingat bahwa karma itu ada, jangan terlalu senang duu dan berhentilah mempermainkan perasaan seseorang. Jangan sengaja datang kepadaku atau kepada siapapun. Jika pada akhirnya kamu akan pergi meninggalkannya.

Aku tidak butuh kebahagian yang semu. Kebahagian yang sifatnya hanya sementara saja, sungguh aku tidak membutuhkannya. Lebih baik aku sendiri, tanpa ada orang yang membuatku tersenyum dan tertawa jika pada akirnya hanya akan meninggalkan luka. Lebih baik aku merasa kesepian tanpa siapapun asal tidak sedih dan tidak merasa sakit hati.

Aku tidak ingin mendapatkan kebahagiaan diawal saja. Aku tidak ingin dibuat tersenyum, tertawa dan begitu bahagia, akan tetapi pada akhirnya kamu pergi. Pergi meninggalkanku hingga aku meneteskan air mata.

Poker Uang Asli - Aku tidak ingin bertemu dengan seseorang yang begitu tega mematahkan hatiku saat aku dengan sepenuh hati memberikan hatiku kepadamu. Aku tidak ingin meneteskan air mata kepada orang yang menyakitiku.

Aku sudah tidak ingin sakit hati lagi. Aku sudah tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya datang untuk pergi. Jadi tolong jangan lakukan itu padaku.

Aku sudah benar-benar lelah, aku sudah benar-benar capek. Aku hanya ingin menjaga hatiku agar tetap baik-baik saja. Aku tidak ingin sakit hati untuk yang kesekian kalinya.

Baca cerita horor dari kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment