Popular Games

Thursday, June 8, 2017

6:15 AM
Dalam duania percintaan cinta ditolak menjadi sebuah kenistaan yang paling hakiki. Karena saking menyedihkannya sampai ada yang mengatakan ‘cinta ditolak dukun bertindak. Habis ditolak sama orang yang kita sukai pasti rasanya sakit banget dan dunia seperti mau kiamat.

Agen Poker - Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Sedih Jika Cintamu Ditolak, Sebaliknya Kamu Harus Merasa Senang





Agen Poker Online - Sebenarnya jika kamu tau beberapa alasan yang bisa kamu pelajari dari penolakan cinta yang dialami olehmu, mungkin kamu sama sekali tidak akan bersedih atau setidaknya tidak terlalu sedih dan bahkan kamu sangat bisa untuk merasa senang.

Percayalah kalau jodohmu tidak akan pernah menolakmu, kalau dia menolakmu berarti itu tandanya dia bukan jodohmu. Lagian kalau memang jodoh kalian pasti akan dipersatukan meskipun hari ini dia menolakmu, diterimapun kalau gak jodoh pasti juga putus. Lalu mengapa harus sedih?

Ditolak olehnya kamu akan belajar menerima kenyataan bahwa apa yang menjadi keinginanmu, apa yang menjadi harapanmu dan apa yang direncanakan olehmu tidak selamanya akan berjalan seperti keinginan kamu. Dengan tidak bersedih itu tandanya kamu sudah mengikhlaskan apa yang sudah menjadi ketentuan dalam hidupmu.PokerVQQ

kadang kala penolakan itu malah membuat dirimu semakin terpacu untuk berubah menjadi semakin lebih baik. Menjadi lebih cerdah, sopan, canti atau semacamnya hingga kamu sangat layak untuk mendapatkan yang lebih dari dia yang menolakmu dan membuat dia menyesal pernah menolakmu

Poker Uang Asli - Tidak ada yang tau jika kamu akan beruntung atau tidaknya, sangat mungkin bukan ketika cintamu ditolak kamu curhat pada teman lawan jenismu lalu kamu menyadari ternyata ada orang yang lebih nyaman yang lebih berharga dari dia yang menolakmu. Penolakan cintanya mengantarkanmu pada cinta yang sesungguhnya.

Saat cintamu di tolak kamu tidak kehilangan apapun, justru dialah yang kehilangan dirimu, kehilangan seseorang yang sudah sangat mencintainya. Karenanya kenapa harus bersedih jika kamu hanya kehilangan orang yang tidak mencintaimu? toh masih akan ada hati yang baru yang akan membuat hatimu bergetar.

Baca cerita horor berdaasarkan kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment