Popular Games

Wednesday, June 14, 2017

9:01 AM
Aku tidak pernah tau apa itu cinta, yang aku tau cinta itu adalah cinta yang harus diungkapkan walaupun cinta itu tidak tersurat. Meski ia tidak berwujut aku merasa cinta itu tetap harus ditampakkan agar terlihat bahwa aku memiliki cinta yang harus kujaga untuk kumiliki selamanya.

Agen Poker - Untukmu yang Masih Ragu-ragu Antara Mecintaiku Atau Tidak




Agen Poker Online - Kita sudah lama berjalan seperti ini dan aku sudah merasa nyaman dengan kamu dan sikap kamu, bisakah jika kita mengikat hubungan kita menjadi sebuah hubungan yang lebih dari hanya sekedar dekat seperti yang sekarang kita jalani. Jika tidak bisa mari memperjelas hubungan kita aku tidak masalh meski akhirnya kita berakhir sebelum pernah bersatu.

Jika tidak cinta mari kita tidak lagi sering bertemu agar aku tidak sering melihatmu mungkin dengan tidak lagi melihat wajahmu aku bisa perlahan mulai membuang perasaan cinta ku. Aku pikir karena kita sering bertemu akhirnya aku mulai suka pada mu, dan aku merasa tidak saling bertemu akan menjadi satu-satunya jalan agar aku tidak terus-terusan menyukai kamu.

Senyum mu membuat ku damai dan membuatku merasa bahagia, aku merasa bersama senyum mu itu banyak bahagi dan energi postif mengalir kedalam hidupku. Bersama senyum mu itu aku merasa banyak pengharapan-pengharapan yang tumbuh dan membuatku banyak berhayal tentang kamu dan aku ketika menjadi kita di masa yang akan datang.

Aku merasa setiap senyum mua adalah jawab ia yang tidak boleh kutolak. Kuharap jika kau memang tak ada rasa jangan pernah lagi tersenyum pada ku agar kamu sama seperti orang-orang lain yang kutemui di tempat-tempat umum.

Selanjutnya kau tak perlu lagi menjadi baik pada ku, jangan pernah menawarkan bantuan apapun pada ku bahkan sekalipun diri mu melihat diriku terjatuh. Jika pun aku meminta bantuan pada mu tolong berpura-puralah jika kamu tidak ada waktu untuk membantu ku.

Begitupun sebaliknya jangan lagi meminta bantuan ku, mari tidak saling membantu karena sering bersama dan saling mendukung membuat kita semakin terjebak pada perasaan ini.PokerVQQ

Mari bersikap biasa seperti yang lain jangan katakan lagi merasa nyaman saat kita bersama, jangan pernah berharap lagi aku selalu tetap berada disamping mu, mari mulai menjaga jarak agar rasa nyaman saat bersama tidak pernah lagi ada.

Ini seolah menjadi sebuah kesalahan jika kau terus merasa nyaman saat bersama ku tapi kau tak pernah berani mengambil resiko untuk jatuh cinta pada ku. Jangan bersembunyi dibalik topeng nyaman mu jika hanya ingin tetap ada dalam hubungan ini.

Poker Uang Asli - Tolong katakan dengan tegas jika kamu tidak mencintai ku, aku lebih sakit jika akhirnya kamu pergi begitu saja dari pada ditolak dengan tegas seperti ini.

Kamu bilang merasa nyaman pada ku, kamu bilang sayang pada ku tapi aku tidak tau apa makna dari kata nyaman dan sayang mu pada ku. Aku belum menemukan kata nyaman dan sayang itu bermakna cinta pada ku.

Baca cerita hantu dari kisah nyata klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment