Popular Games

Wednesday, June 7, 2017

6:57 AM
Terkadang aku suka lupa bahwa hanya tuhlah yang maha tau mana yang terbaik untukku. Aku masih saja suka merasa sesih saat yang aku harapkan tidak sesuai dengan keinginan. Aku masih sering banget merasa kecewa saat aku tidak bisa menggapai impianku.

Agen Poker - Tuhan, Jika Hari Ini Aku Merasa Kecewa, Sadarkan Aku Bahwa Rencanamu Lebih Indah Dari Mimpi-Mimpiku





Agen Poker Online - Terkadang aku suka lupa bahwa hanya tuhlah yang maha tau mana yang terbaik untukku. Aku masih saja suka merasa sesih saat yang aku harapkan tidak sesuai dengan keinginan. Aku masih sering banget merasa kecewa saat aku tidak bisa menggapai impianku.

Merasa tidak memiliki semangat lagi saat aku sudah berusaha keras tetapi aku masih belum juga mendapatkannya. Akan tetapi aku selalu berdoa agar aku selalu disadarkan bahwa apapun yang terjadi untukku adalah yang terbaik untukku.

Tuhan, saat aku merasa sedih dan kecewa oleh yang tidak sesuai dengan keinginanku dan mimpi-mipiku. Maka sadarkan aku bahwa rencanamu lebih indah dari mimipi-mimpiku.

Buat hatiku yakin tidak ada satupunyang terjadi padaku untuk membuatku sedih dan kecewa. Semua yang terjadi padaku hanya untuk kebaikanku. Meski yang terjadi padaku menurutku buruk sekalipun.

Jangan biarkan aku merasa bahwa yang terjadi padaku merupakan sebuah ketidak adilan. Maka berilah aku kesabaaran yang tdiak terkira. Saat aku merasa kecewa dan tidak mendapatkan apa yang aku inginkan dan aku harapkan.PokerVQQ

Berikanlah kesabaran ketika yang terjadi tidak sesuai dengan yang aku impikan. Agar aku tetap bisa melaluinya dan tetap menggap yang terjadi padaku adalah yang terbaik untukku.

Ya tuhanku, yakinkan aku bahwa semua rencanmu akan selalu lebih baik dan akan selalu lebih indah dari harapanku, dari keinginanku dan dari mimpi-mimpiku.

Agar tidak merasa putus asa, agar aku masih bisa bersyukur dengan apa yang sudah aku dapatkan meski tidak sesuia dengan harapanku. Agar aku sadar bahwa hanya engkalulah yang bisa mengabulkan harapanku, keinginanku dan juga mimpi-mimpiku.

Poker Uang Asli - Jika engkau memberiku kesabaran yang tidak terkira, dan jika engkau selalu membuat hatiku sadar bahwa apa yang terjadi adalah yang terbaik bagiku. Maka aku akan sanggup menjalani apapun yang akan terjadi padaku. Dan aku akan tetap bersyukur dengan segala yang telah terjadi dan yang sedang aku alami, apapun itu.

Suatu saat nanti setelah aku mampu melewati semuanya, maka aku akan bisa merasakan hikmah dari semua kejadian yang terjadi padaku. Semoga aku mampu merasakan hikmahnya dan aku sangat bersyukur tuhan tidak mengabulkan permintaanku yang sesuai dengan harapanku, keinginanku dan mimpi-mimpiku.

Karena tuhan selalu memiliki alasan mengapa yang aku inginkan, yang aku harapkan dan yang aku mimpikan tidak terwujud. Tidak ada alasan kecuali demi kebaikanku dan yang tidak terwujud memang tidak baik untukku.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment