Popular Games

Wednesday, June 7, 2017

6:53 AM
Dulu saling memiliki rasa, saling berbagi, bahagia bersama dan mulai saling membangun masa depan bersama, tapi kini kau menjadi milik orang lain, hidup dan berbahagia dengan orang lain bukan dengan diriku.

Agen Poker - Sulit Untuk Menerima Kenyataan Bahwa Kini Kau Hidup Dan Bahagia Bersama Orang Lain





Agen Poker Online - Berat rasanya untuk menerima kenyataan bahwa kini kau hidup bahagia dengan orang lain dan membangun mimpi-mimpi masa depan bersama dia yang kini memiliki dirimu.

Sungguh hati ini tidak sanggup untuk menerima kenyataan bahwa kini kamu sudah hidup dan bahagia dengan orang lain. Membayangkan dirimu bahagia dengan orang lain sangat menyiksa diriku. Rasanya semakin sakit dan sakit lagi ketika aku berusaha menolak untuk meyakini kini kau sudah menjadi milik orang lain.

Sangat sulit rasanya untuk menerima kenyataan bahwa kini aku bukanlah orang yang kamu cintai lagi. Menerima kenyataan bahwa kini sudah ada yang lebih kamu cintai dan aku tidaklah lagi berarti apa-apa bagimu itu sangat menyakitkan bagi diriku. Kalaupun aku adalah orang yang kamu cintai tapi itu dulu, dan kalaupun hingga kini kau masih mencintaiku tentu saja kehadirannya disampingmu akan terus mengurangi rasa cintamu padaku.

Hal-hal membahagiakan yang dulu pernah kita lakukan bersama kini menjadi kenangan yang paling menyakitkan bagi diriku. Setiap aku membayangkan kenangan itu aku juga membayangkan kini kau juga melakukan hal yang pernah kita lakukaan bersama namun dengan orang lain.PokerVQQ

Sekarang bukan lagi tidar bisa beretemu denganmu namun juga sudah tidak bisa lagi memiliki dirimu. Kalau rindu bukan lagi harus mencari cara bagaimana bisa untuk bertemu namun harus bagaiman caranya untuk tidak merindukanmu lagi. Dan itu adalah sesuatu yang sangat menyulitkan diriku.

Poker Uang Asli - Rasanya aku harus terjatuh berulang-ulang kali, bila harus menerima kenyataan bahwa dia yang sekarang bersamamu memang lebih baik dariku. Buktinya kalau memang aku lebih baik kau pasti akan memilihku bukan memilih dia. Setiap kali aku berpikir demikian aku merasa aku penuh dengan kekurangan-kekurangan dan itu semakin menambah deretan panjang sakit hati dan kenyataan pahit yang aku terima.

Rasanya aku sangat tidak ingin percaya pada kenyataan bahwa kau sudah menjadi milik orang lain seutuhnya dan ku ingin pura-pura tidak tau, tapi tetap saja aku tidak akan bisa menemuimu seperti yang dulu lagi. Tetap saja kau tak akan ada disampingku lagi. Tetap saja kita tidak bisa mengulang melakukan hal-hal menyenagkan kembali seperti dulu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment