Popular Games

Friday, June 23, 2017

4:35 PM
Ketika perasaan sayang melebihi kadar kecewa dan rasa sakit. Maka meskipun berusaha buat gak peduli lagi bakalan gak bisa. Karena kalau masih sayang, sekalipun berusaha buat gak peduli lagi itu susah banget.

Agen Poker - Kalau Masih Sayang Sekalipun Berusaha Buat Gak Peduli Itu Susah





Agen Poker Online - Gak bisa membohongi perasaan dan gak bisa pura-pura gak sayang. Bakalan merasa nyessek saat menahan rasa sayang dan saat pura-pura gak peduli lagi. Padahal sebetulnya hati dan perasaan masih sayang banget.

Orang yang terlanjur sayang sama seseorang itu bakalan susah buat membuang perasaan sayangnya sendiri. Sekalipun udah kecewa, masih aja tetap sayang.

Namanya juga sayang bairpun udah berusaha cuek tetap aja gak bisa. Meskipun udah berusaha buat membuang perasaannya jauh-jauh tetap aja gagal. Padahal udah disakiti berulang kali, namun rasa sayangnya melebihi rasa sakit yang ia rasakan.

Maunya sih gak mau peduli lagi dan gak punya perasaan apa-apa lagi sama orang yang udah ngecewain dan udah nyakitin. Tapi biarpun udaah berusaha buat gak peduli lagi itu susah.PokerVQQ

Gak gampang seperti yang mereka bilang, udah lupain aja, masih banyak yang lain. Dia udah ngeceain kamu dan berulang kali nyatkitin kamu. Jadi buat apa masih peduli dan sayang sama dia. Meskipun sadar akan hal itu, tapi tetap aja sayang dan gak bisa buat gak peduli lagi.

Sekalipun udah berusaha cuek, tapi tetap aja kalah sama perasaan khawtair. Jadinya tetap peduli, gak bisa cuekin dia, gak bisa buat benci sama dia. Tanpa kabar pun selalu merasa kepikiran, dan masih saja tiba-tiba merasa kangen sama dia. Maunya sih ingin membenci dia, tetapi sekuat apapun berusaha kalau masih sayang bakalan kalah sama rasa peduli, rasa khawtair dan rasa rindu.

Tak bisakah perasaan sayang ini hilang. Agar tidak selalu menyiksa hati dan perasaan. Karena kalau sudah terlanjur sayang bakalan susah untuk membuang perasaan yang sudah mendalam.

Poker Uang Asli - Bakalan makan hati terus kalau masih sayang sama seseoarang yang sudah ngebuat kecewa dan sering bikin sakit hati. Gak bakalan bisa membuang perasaan sayang gitu aja, pastinya bakalan susah membuang perasaan kalau udah terlanjur sayang.

Keinginan yang kuat aja bakalan kalah sama perasan yang udah terkanjur sayang. Tidak peduli sudah dikecewain dan sering disakitin, bakalan tetap sayang dan gak bisa berubah menjadi benci. Sekalipun udah berusaha, sekalipun ada keinginan yang kuat semuanya bakalan percuma.

Baca cerita horor klik link berikut Agen Poker Online .

0 comments:

Post a Comment