Popular Games

Sunday, June 25, 2017

7:28 AM
Setelah banyak hal yang dilalui, entah itu rasa sakit, kecewa, patah hati, ditinggal pergi, dan dikhianati. Bahkan mungkin cuma aku yang mencintai, menyangi dan tetap bertahan untuknya sedangkan dia hanya menyia-nyiakanku bahkan tidak pernah menganggapku ada.

Poker Online -

Agen Poker - Pada Akhirnya Aku Cuma Nyari Orang Yang Sayang, Cinta, Setia, Takut Kehilanganku Dan Aku Pun Juga Begitu





Agen Poker Online - Mungkin saat ini sudahs saatnya aku berhenti dari semua hal yang hanya aku saja yang bertahan dan berjuang sendirian. Pada akhirnya aku juga akan merasa lelah dan tidak ingin tetap seprti ini. Hingga aku akan mencari seseorang yang sama-sama memiliki perasaan yang seperti apa yang aku rasakan.

Patah hati, kecewa bahkan ditinggal pergi itu merupaka hal berharga. Sehingga setelah merasaka semua itu, aku sudah enggan bertemu dengan orang yang demikian lagi.

Aku sudah tidak ingin berhubugan dengan orang yang hanya datang lalu pergi meninggalkanku. Mebuatku luka baru lagi, saat ini aku sudah tidak ingin bertemu dengan orang yang akan menyakitiku dan yang ingin meninggalkanku.

Dari dulu hanya berhadapan dengan orang yang setengah-setengah dalam menyangi dan mencintaiku. Bahkan bisa jadi dia tidak menyangi dan mencintaiku, sehingga dengan mudahnya dia menyakitiku dan meninggalkanku.

Sekarang aku sudah benar-benar tidak ingin menyayangi dan mencintai orang yang seperti itu lagi. Aku hanya mencintai orang yang mencintaiku juga. Aku hanya ingin menyngi orang yang sayang sama sepertiku.

Aku hanya ingin setia kepada orang yang juga setia kepadaku. Dia yang tidak akan pernah meninggalkanku meksi dalam keadaan terburukku sekalipun. Karena aku sudah benar-benar lelah setia kepada orang yang sama sekali tidak menganggapku ada.PokerVQQ

Meskipun aku sudah tau berbagai keburukannya aku masih saja tetap tidak berubah sama dia. Tetapi yang dia lakukan hanya menyia-nyiakan aku begitu saja. Sekarang aku sudah tidak lagi bertemu dan berhadapan dengan orang yang seperti itu.

Mungkin kenapa sekarang aku lebih memilih dengan siapa aku ingin bertahan, ingin mencintai dan menyangi. Karena aku sudah sangat tau bagaiaman rasanya sakit hati, kecewa dan dikhianati.

Oleh sebab itu aku tidak ingin semua kejadian yang pernah aku alami masih terjadi lagi dalam hidupku. Aku tidak ingin hanya aku saja yang selalu takut kehilangan. Aku menginginkan dia yang juga takut kehianganku.

Poker Uang Asli - Bukan hal yang mudah memang, menemukan orang yang juga memiliki perasaan yang sama seperti apa yang aku rasakan. Tetapi aku sudah tidak ingin bersama dia yang hanya mempermainkan perasaanku saja.

Aku hanya ingin bersama orang yang bisa menyangi, mencintai, setia dan takut akan kehilanganku. Bukan hanya aku saja yang memiliki perasaan demikian sedangkan dia tidak memiliki perasaa seperti yang aku miliki.

Baca cerita horor hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment