Popular Games

Monday, June 19, 2017

3:39 PM
Kamu yakin mau ninggalin aku hanya karena orang yang baru kenal terlihat lebih menerik dan lebih cantik dari aku? Kamu yakin mau ninggalin aku yang sudah lama bersama kamu, demi dia yang baru datang dan menjajikan kebahgiaan baru?

Agen Poker - Kamu Ninggalin Aku Demi Dia. Ingat Ya, Meskipun Dia Lebih Cantik Bukan Berarti Dia Lebih Baik





Agen Poker Online - Terlihat lebih sempurna dan lebih segalanya dari aku. Jika memang itu keputusanmu, aku bisa apa. Ini hidupmu dan hanya kamu yang berhak memutuskan, ingin hidup dengan siapa dan bagaiamana. Akan tetapi satu hal yang harus kamu ingat. Bahwa yang lebih sempurna, yang lebih menarik dan yang lebih cantik dari aku bukan berarti dia lebih baik dari pada aku.

Aku akui dia memang lebih segalanya dari pada aku. Dia lebih menarik, dia lebih sempurna dan dia lebih cantik dari pada aku. Jadi tidak heran kalau kamu tertarik dan ingin bersamanya.

Sedangkan aku yang jauh dari kata sempurna, yang biasa saja meskipun sudah lama bersamamu akan kalah dengan dia yang baru datang menjanjikan kebahagian baru.

Kamu tertarik dengan kecantikan yang dia miliki. Sehingga kamu memutuskan untuk meninggalkan aku demi dia yang terlihat sempurna dan membuatmu tertarik.PokerVQQ

Mungkin kamu mengira akan lebih bahagia jika bersama dia. Apalagi jika kedatangannya seolah-olah menjajikan kebahgaian baru bagimu. Mungkin kamu akan berpikir lebih baik memilih dia dan meninggalkan aku yang sudah menjalani berbagai hal bersamamu.

Aku tidak akan melarangmu dan menahanmu untuk tetap bersamaku. Meskipun aku tidak ingin kehilanganmu, namun aku bisa apa. Selain menghargai keputusanmu.

Silahkan saja pilih dia, yang menurutmu lebih segalanya, lebih cantik dan lebih sempurna dari pada aku. Pastinya kamu juga berpikir bahwa dia akan jauh lebih bisa membuatmu bahagia.

Faktanya memang dia lebih cantik dari aku, faktanya dia emang lebih segalnya dari aku. Jadi mana mungkin aku akan protes dengan keputusanmu. Jadi aku akan membiarkan kamu memilih dia dari pada aku. Meskipun aku tau aku kecewa dan akan sakit hati, tetapi apa boleh buat semua itu sudah kehendakmu dan keputusanmu.

Poker Uang Asli - Karena dia lebih sempurna, lebih menarik dan lebih cantik, sehingga kamu lebih memilih dia dari pada aku. Dia seolah-olah menjajikan kebahagian baru makanya kamu bela-belain milih dia dan nyakitin aku.

Akan tetapi satu hal yang harus kamu ketahui dan selalu kamu ingat, bahwa yang lebih cantik, lebih menarik dan lebih sagelanya itu bakalan lebih baik dari aku yang menurutmu jauh dari kata sempurna, tidak menarik dan tidak cantik.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online .

0 comments:

Post a Comment