Popular Games

Thursday, June 1, 2017

4:45 PM
Jika aku boleh memilih, aku lebih memilih tidak pernah bertemu, tidak pernah kenal bahkan tidak pernah dekat jika harus menjadi orang yang asing. Aku begitu membenci siapapun yang datang kedalam hidupku, lalu begitu dekat akan tetapi kemudian ia menjauh hingga menjadi orang yang asing. Kenapa harus bertemu, kenapa harus kenal, dan kenapa harus dekat jika pada akhirnya hanya akan menjadi orang yang asing.

Agen Poker - Yang Aku Benci Dari Sebuah Pertemuan Adalah, Hari Ini Kenal, Besok Dekat, Lusa Sudah Menjadi Orang Asing





Agen Poker Online - Aku tidak menginginkan pertemuan yang seperti ini. Aku sangat tidak menyukainya, seharusny jika memang harus bertemu, maka bertemu lalu kenal jangan sampai begitu dekat, agar aku tidak merasa kehilangan. Akan tetaplah menjadi orang yang aku kenal.

Dengan begitu aku tidak akan membenci sebuah pertemuan. Yang membuat aku benci dari sebuah pertemuan adalah, hari ini kenal, besok dekat dan lusa sudah menjadi orang yang asing.

Seharusnya jika sudah pernah bertmu lalu kenal. Maka tetaplah menjadi seseorang yang aku kenal. Atau setidaknya, tetaplah menjadi teman atau sahabat.

Bukan malah kenal, lalu begitu dekat seolah-olah tidak akan pernah menjauh dan berpisah. Tapi kemudian tiba-tiba menjauh lalu pergi dan menjadi orang yang begitu asing.

Tidak bisakah tetap menjadi orang yang aku kenal. Tidak bisakah jangan begitu dekat jika pada akhirnya hanya akan meninggakanku lalu menjadi orang yang asing bagiku. Aku sangat membenci hal yang seperti ini, setidaknya kalau sudah pernah bertemu lalu kenal.

Maka tetaplah menjadi seseorang yang kenal jika memang tidak bisa menjadi teman dan sahabat. Akan tetapi tidak perlu dekat denganku, cukup menjadi seseorang yang aku kenal.PokerVQQ

Yang sangat aku benci saat aku bertemu dengan seseorang, kemudian aku kenal hingga begitu dekat. Sudah saling tertawa bersama, saling memberi kabar hingga saling khawatir.

Lalu entah kenapa tiba-tiba hilang begitu saja, seoalah-olah ingin menjaudah dariku. Yang pasti aku akan merasa bahwa dia ingin menjauh dariku, sehingga aku membiarkan dia menjauh dan pergi tanpa aku melakukan apa-apa.

Poker Uang Asli - Aku yang sudah terbiasa dekat dengannya, tiba-tiba harus kehilangannya. Meski aku ingin menahan kepergiannya, tetapi aku tidak akan pernah bisa. Karena semua itu sudah keinginannya. Aku sangat benci jika harus bertemu orang yang seperti ini lagi.

Aku tidak mau bertemu dengan seseorang yang kemudian kenal, lalu dekat tetapi kemudian menjadi orang yang begitu asing bagiku. Jika harus bertemu, maka semoga hanya sebatas ketemu. Jika harus kenal, maka semoga hanya sebatas kenal saja tanpa harus dekat.

Dapatkan bacaan cerita horor dari link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment