Popular Games

Monday, October 10, 2016

4:26 PM
Tidak ada yang bisa memprediksi segala hal tentang sebuah perjalanan. Cinta dan hati pun akan tetap menjadi teka-teki yang entah di mana ujungnya. Tidak ada yang ahli dalam hal demikian. Karena cinta, maupun perjalanan sangat bisa membuat kita berulang kali terseok, menyeret diri untuk tetap bertahan. Aku sudah sangat lama berada dalam sebuah perjalanan. Aku pun tidak tahu pasti, apakah dengan bertemu kamu, aku sudah benar-benar menemukan. Perihal esok hari, usah dipikirkan, tidak ada yang tahu akan seperti apa kita di hari esok. Usah berjanji. Karena manusia mudah lupa, mudah terdistraksi. Manusia sangat lemah dengan segala macam jenis pengalihan, maka janji hanya akan menjadi sebuah percakapan tanpa makna pada akhirnya.

Poker Online - Aku Mencintaimu Tanpa Rencana, Tolong Yakinkan Aku Ketika Keraguan Mulai Menggerogoti





Agen Poker Online - Pada akhirnya, janji menjadi sebuah ketakutan bagi mereka yang tidak berani mempertahankan sampai akhir. Percaya pun mulai terkikis karenanya. Keyakinan akan janji dan keyakinan atas rasa aman, akan mati perlahan. Hati pun kemudian harus dilatih agar bisa lebih kuat, lebih berhati-hati dalam mencerna setiap lisan yang mengudara.

Aku sangat mencintaimu, sungguh. Semua tanpa rencana. Karena bukan kamu yang kuinginkan pada awalnya. Kamu pun begitu, bukan? Aku kerap kali menanyakan pada Tuhanku, apa maksudnya membuatku jatuh sejatuh-jatuhnya padamu. Apa ini salah satu ujian dari-Nya, untuk melihat seperti apa kesetiaanku kepada-Nya? Aku akan sangat bimbang jika benar, ini sebuah ujian untuk memilih Penyelamat hidupku, atau kamu, yang kukira adalah rumahku. Aku tidak pernah paham dengan semua rencana dan rahasia-Nya yang tidak pernah bisa kucapai dengan nalarku. Yang pasti, aku mencintaimu, semoga akan selalu begitu. Aku hanya berani menuliskannya melalui secarik aksara, yang entah kapan akan kamu baca, tidak di depan wajahmu. Lidahku mendadak kelu saat ku coba mengatakannya dengan menatap matamu. Aku lebih memilih mengecup keningmu dan berkata dalam hati, aku sangat mencintaimu. Karena kita tidak bisa mengintip seperti apa hari esok. Terlalu banyak batasan dan jarak yang harus kita tempuh.PokerVQQ

Tanpamu, banyak hal sederhana yang baru kusadari keistimewaannya. Aku mulai terbiasa menelan lamat-lamat jarak yang tidak pernah bisa kita lipat. Setiap hari menanti sapaan pagi dan sapaan pengantar tidur sebagai pengawal dan penutup hari. Selalu menjadi wanita yang lebih rindu agar kamu segera menghadiahkan temu untuk penawar rindu, sementara.

Aku akan selalu menebak-nebak, kapan sekiranya aku bisa kembali bergelayut di bahumu, tertidur di lenganmu. Tanpamu, aku menjalani hidupku di sini sendiri, dengan cemooh beberapa manusia dan cemooh kepalaku sendiri yang mengatakan bahwa kita tidak akan pernah berhasil mengikat cinta tanpa jarak.

Poker Uang Asli - Benarkah demikian? Tolong yakinkan aku, ketika keraguan mulai menggerogoti. Mari kita saling mencintai tanpa harus menyakiti. Aku perempuanmu, akan memanjangkan sabarku untukmu, takkan melepaskan kamu, yang terbaik yang kumiliki untuk saat ini. Menguatkan diri untuk menunggu hari di mana kita bisa membuktikan bahwa jarak bukan pembunuh dari segala usaha kita.

Karena tanpamu, semua akan sangat berbeda. Karena denganmu, aku bisa menjadi perempuanmu yang paling bahagia.

Baca cerita horor, misteri dan konspirasi klik link berikut ini Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment