Popular Games

Friday, February 26, 2016

10:44 PM

AGEN POKER

Bisakah Kamu Memaafkan Aku? Karena








 PokerVQQ - Bisakah Kamu Memaafkan Aku? Karena

Ini bukan sebuah pengakuan dosa atau penyesalan. Aku menulis ini sebagai upaya mengais ketulusanmu kelak tak perlu ada kekecewaan. Sadar dengan segala kekurangan, aku terlalu khawatir jika kamu menyimpan masa laluku sebagai beban di pikiran.

Karena setiap orang pasti pernah khilaf. Maukah kamu dengan tulus memberi maaf?
Di masa lalu, kebebasan multak yang aku pilih untuk diriku sendiri, membuatku kadang tak mengingat lagi. Bisa saja aku dulu seorang gadis urakan yang melakukan banyak hal di luar batas kewajaran? Bagaimana bila dulu aku pernah mencuri? atau bagaimana bila aku perempuan yang tidak Virgin lagi?

Bagaimana pun masa laluku, percayalah segala keburukan itu sudah aku tinggal jauh dibelakang. Aku bukan lagi aku yang dulu, karena itu, aku memberanikan diri untuk memintamu bukan sekedar menerima tapi juga memaafkannya.

Agen Poker - Aku tau setiap lelaki pasti punya impian ingin pasangannya kelak seorang perempuan cerdas dan memiliki reputasi baik dalam segala hal. Namun, kamu malah mendapatkan seorang yang punya cacat di hidupnya. Kecewa? Aku rasa itu sudah pasti. Tapi sekali lagi aku mohon jangan larut dalam kekecewaan dan aku mohon maaf kepadamu.
Sulit memang menerima kenyataan yang tak sejalan dengan harapan. Bahkan kamu bisa bilang butuh waktu panjang untuk mengusahakan dirimu berdamai dengan masa laluku. Tenang, aku cukup sadar diri kok.

Asalkan kamu tahu, Impianku hanya satu. Seburuk - buruknya masa laluku, maukah kamu menjadi seindah - indahnya masa depanku?

0 comments:

Post a Comment