Popular Games

Saturday, February 27, 2016

6:43 PM

AGEN POKER





Sore ini tempatku sedang mendung. Mungkin tinggal menunggu hitungan menit bagi hujan untuk sampai di sini. Bagaimana di sana?

Aku selalu bertanya-tanya apa kesukaanmu. Saat kamu memiliki waktu luang sepertiku saat ini, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Apakah kau sepertiku, menyukai duduk sendiri di sudut kafe? Ada sebuah kafe tua yang menjadi favoritku selama ini. Letaknya di sudut jalan, dekat dengan taman. Barangkali kamu pernah melewatinya. Kopinya sangat enak. Baristanya sangat ramah. Mereka juga sering memutar lagu-lagu lawas untuk menemani tamu-tamu yang sedang kasmaran.

Saat ini mereka memutar lagu Remember When milik Alan Jackson. Bersama hujan yang mulai mengguyur dan secangkir hazelnut cappuccino hangat, aku memikirkanmu.

Aku percaya segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan. Aku juga percaya bahwa Tuhan telah menciptakanmu di suatu tempat. Meski saat ini Tuhan masih menyembunyikanmu dariku, aku akan dengan senang hati menunggu. Aku tahu kita sama-sama menunggu, meski belum pernah bertemu.

Agen Poker - Meski kita tak bisa saling menguatkan, setidaknya kita bisa memohon untuk segera dipertemukan. Doaku tak pernah putus memohon kepada-Nya.
Saat ini mungkin aku dan kamu hanya bisa menatap iri pada kemeseraan orang-orang. Sambil hati kecil kita berbisik memohon kepada Tuhan agar segera dipertemukan. Suatu saat nanti kita bisa melakukan apa yang orang-orang lakukan. Kita bisa duduk bersama sambil minum kopi. Kita juga bisa menghabiskan malam minggu yang panjang.Tenanglah sayang, semuanya akan baik-baik saja. Meski entah kapan, kita pasti akan dipertemukan..

0 comments:

Post a Comment