Popular Games

Monday, May 23, 2016

11:48 PM
Aku dan kamu sudah menjadi kita. Kita sudah bersahabat sejak kecil, dari SD, SMP, SMA, bahkan kuliahpun kita bersama. Kita menjalani persahabatan kita sudah lama, kita sudah bagaikan saudara. Apa yang jadi milikmu menjadi milikku, dan apa yang menjadi milikku menjadi milikmu, apapun kita lakukan bersama, melakukan hal yang konyol bahkan hal yang terasa gila sekalipun terasa menyenangkan asalkan kita bersama.

Poker Online - Dear Sahabatku, Aku Tak Pernah Ingin Menjadi Bayang-Bayang di Antara Kalian






Poker Online - Kita saling curhat tentang masalah kita berdua tanpa ada rahasia sedikit, aku bagaikan buku diarymu dan kamu bagaikan buku diaryku, tempat untuk menulis tentang ceritaku, cerita kita berdua. Dan suatu ketika kamu menemukan Cinta. Kamu mencerita segalanya tentang lelakimu yang bisa membuatmu jatuh hati.

Aku sebagai  sahabatmu sangat bahagia melihatmu bahagia. Bahkan setelah itu hubungan persahabatan kita masih tentram saja. Kamu perkenalkanku dengan lelakimu itu. Ya aku menerimanya sebagai sahabatku karena dia kekasih sahabatku, bukan penghalang bagi kita untuk melakukan kekonyolan bersama. Bahkan aku sangat merasa bahagia karena kamu tidak melupakanku setelah dia ada, kita bahkan bisa jalan bersama, menghabiskan waktu dengan adanya kekasihmu itu.

Aku tidak pernah merasa menjadi bayang-bayang di antara kalian, karena aku merasa kita adalah "sahabat". Tapi suatu ketika lelakimu itu datang kepadaku, Aku heran, tidak seperti biasanya. Ya biasanya saat kita akan jalan bersama pasti selalu ada kamu tapi kali ini hanya kami berdua, aku merasa aneh dengan hal ini.

Yaa benar saja dia mengajakku keluar, dia ingin menyatakan rasa sayangnya terhadap aku. PokerVQQ

Mas Mu : Dek… Aku sadar sepertinya ada yang salah tapi aku tidak bisa menutupi kalau aku ada rasa terhadapmu.

Pernyataan itu yang terlontar aku hanya terdiam, seolah aku ada di dua persimpangan jalan antara cinta dan persahabatan. Tapi aku tau diri dia itu milikmu, milik sahabatku. Kita bukan lagi anak kecil lagi yang memegang prinsip.

Ingin baca kumpulan kisah horor dan menyeramkan berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment