Popular Games

Thursday, April 21, 2016

2:37 AM

AGEN POKER





AGEN POKER - inta Kita Indah Apa Adanya Tanpa Harus Seperti Serial TV Drama Korea


Serial TV drama korea, siapa sih yang belum pernah melihatnya? Mungkin bisa jadi kita tidak mengikutinya secara keseluruhan tetapi tidak sedikit mereka yang rutin bahkan mengikuti episode demi episode dari awal sampai akhir.

Sebagai seorang perempuan, siapa sih yang ngga klepek-klepek setiap kali melihat adegannya dan sempat berharap bertanya kalau-kalau itu terjadi pada kisah cinta kita secara pribadi. Apalagi untuk kita-kita para perempuan dan wanita yang memang diciptakan bisa sedikit jauh lebih baper ketimbang laki-laki.

1. Tidak perlu dengan adanya adegan dramatis di tengah hujan

AGEN POKER ONLINE - Cukup dengan setelah saat-saat kita temu kangen dan menjalani kencan yang manis. Dan sebelum saja aku pulang, kamu mengecup keningku dan berkata, “Hati-hati di jalan. Kabari ya kalau sudah sampai rumah?” Itu sudah cukup mengurai senyum di bibirku.

2. Tidak perlu dengan adegan melawan para penjahat-penjahat demi menyelamatkanku

Cukup dengan adanya dirimu yang aku tahu selalu berada paling depan memasang badan ketika sekiranya ada mereka yang mungkin membicarakanku di belakang. Karena kamu yang paling mengetahui dan mengerti sebenar-benarnya diriku.

3. Tidak perlu juga kisah ini diwarnai dengan bumbu-bumbu orang ketiga

Cukup dengan adanya kita berdua saja di dalam kisah ini. Dengan dasar-dasar hubungan yang kita jalani dari awalnya dan dengan saling menjaga dan saling percaya. Kerikil-kerikil apapun pasti bisa kita hadapi berdua.

4. Cukup dengan seperti dirimu yang menemaniku makan di tempat yang mungkin tidak begitu engkau sukai

POKERV ONLINE - Ada kalanya aku ingin makan di resto cepat saji yang tidak begitu engkau sukai (karena dasarnya engkau tidak suka dengan makanan cepat saji karena minim nutrisi). Dan jika aku bertanya, kenapa kamu mau menemaniku di situ? … “Aku suka aja ngeliat ekspresimu  ketika kamu makan menu favoritmu,” jawabmu.

5. Cukup dengan kamu yang selalu menyemangatiku di saat-saat ketika aku down

Ada kalanya ketika aku dihadapkan dengan suatu masalah yang membuat aku sedih dan down. Kamu selalu ada menyemangati aku dengan caramu.

6. Cukup dengan dirimu ketika aku bisa mulai moody dan muncul sisi diriku yang unreasonable atau yang mulai tak beralasan. Kamu selalu tahu bagaimana cara mengatasiku

Kadang kala bisa sangat mungkin muncul sisiku yang manja dan kekanak-kanakan dan mulai tak beralasan. Atau kadang ketika sendirian di ruang publik dan kadang merasa insecure dan bisa saja merasa seperti Alien di tengah keramaian, kamu selalu ada menemaniku dengan small chat atau chat-chat kecilmu yang muncul di layar hapeku. Dan kamu selalu tahu bagaimana cara mengatasiku karena kamu paling mengerti diriku.

7. Cukup dengan dirimu yang selalu ada mengarahkan bahkan di dalam konflik hubungan dan perdebatan kita

Tidak selalu hubungan yang kita jalani penuh dengan metafora selayaknya pelangi di atas sana atau mungkin dengan hujan bunga di mana-mana. Tidak jarang terjadi konflik, perdebatan atau kesalahpahaman. Belum lagi dengan perbedaan jarak dan kota di antara kita.

Dan di dalam pertengkaran, saling melepas ego. Menemukan titik temu dalam setiap perdebatan dan perbedaan. Dan denganmu yang mengarahkan, mengajarkanku dan membuatku mengerti apa arti menjalani realita hubungan dewasa yang sebenar-benarnya.

8. Dan cukup saja dengan kita menjalani hubungan ini dengan apa adanya dalam restu dan seijin-Nya

POKER UANG ASLI - Kita manusia memang tidak pernah tahu apa yang sebenarnya akan terjadi ke depan. Dan setiap hubungan tetap memerlukan sebuah perjuangan.

Tetapi, dengan dasar komitmen dan visi yang sudah kita jalani dan sepakati berdua. Biarlah kita berjuang menjalaninya apa adanya berdua, dengan segala pasang surutnya. Dan hingga saja mungkin sekiranya… Dan dengan seijin-Nya, suatu saat kita dapat mengucapkan janji setia berdua di hadapan-Nya.

0 comments:

Post a Comment