Popular Games

Tuesday, April 5, 2016

2:36 AM

AGEN POKER

Jadi, Apa yang Ada Dalam Hati Wanita?




AGEN POKER - Jadi, Apa yang Ada Dalam Hati Wanita?


Cewek suka ngode? Iyaa, karena kalian tidak peka.

AGEN POKER ONLINE - Hal-hal seperti ini, bukan hal yang baru untuk wanita. Sebagai mahkluk yang ditakdirkan untuk menjadi sosok yang lembut yang penyayang dan diharapkan mampu mengerti, kami terlanjur menancap pada satu label dimana diam dan menurut adalah standar wanita yang baik. Mengaku saja, kalian para pria pasti senang dan bahkan mendambakan sosok seperti ini kan?

Tapi, sudahkah kalian tanyakan pada diri kalian sendiri, mengapa harus wanita yang seperti ini? Tidakkah kalian mau sedikit saja mengerti kami, kami juga punya sifat untuk memenangkan diri, belajar mengembangkan diri dan bebas layaknya kalian (dalam artian positif ya, bro!)

POKERV ONLINE - Cewe memandang semua cowok sama saat ia disakiti

Enggak men! You are totally wrong

Didunia ini siapa yang tidak pernah kecewa? Cuma kadar pengungkapan kecewa pria dan wanita memang beda. Pria yang memang notabene dicap makhluk kuat cenderung menyembunyikan segala sesuatunya dengan rapi, bahkan soal amarah dan kecemburuan. Berbeda dengan kami yang tercipta untuk terlihat "lengkap dan baik", terlanjur harus mengungkapkan kekecewaan kami saat kalian salah. Why? Jika kami tidak mengeluh, kapan kalian akan peka? Jika kami tidak bicara "semua cowok sama", kapan kalian akan tau isi hati kami mengenai kalian? Dan taukah kalian? Saat kami berbicara seperti itu, kami ingin kalian datang dan bicara langsung atau setidaknya menjelaskan, bahwa kalian hanya dalam proses pendewasaan diri, dan kami hanya sedang menantang kalian untuk berubah.

POKER UANG ASLI - Please, stop menoleh pada yang lebih cantik dan bening.

Sekuat-kuatnya wanita, pasti akan cemburu jika kalian memandang pada yang lebih cantik.

Men, what's on your mind?

0 comments:

Post a Comment