Popular Games

Monday, July 18, 2016

12:09 AM
Jatuh Cinta..

Poker Online - Untukmu yang Dulu Pernah Jatuh Cinta Namun Tak Sempat Menyatakan Perasaanmu Padanya




Poker Online - Siapa sih yang gak pernah merasakan manis pahitnya jatuh cinta?. Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Ada orang yang jatuh cinta pada pujaannya dan ternyata orang yang disukainya itu juga suka padamu, Wah indah banget ya kalau semua cerita percintaan seperti itu. Tetapi, ada juga yang ceritanya seindah itu tetapi berakhir tidak mengenakkan. Dia jatuh cinta pada seseorang dan seseorang itu juga mencintainya, Tetapi keduanya tidak saling menyatakan perasannya masing-masing. Dan akhirnya kisah cinta mereka tidak se-happy ending yang saling mencintai dan saling menyatakan, dan berakhir mereka hanya bisa mencintai diam-diam. Padahal, kalau mereka saling menyatakan perasaannya mungkin endingnya akan berbeda mereka akan bisa bersama selamanya.

Hidup ini sangat berharga, jangan sia-siakan waktu kalian bersama orang yang tidak kalian cintai. Hargai waktumu bersama orang yang kalian sayangi, selama dia masih ada di sisimu.

Adapula kisah yang lebih mengenaskan lagi, yang lebih mengiris hati. Yaitu, adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak berani mengatakannya, padahal dia mencintaimu juga. Dan akhirnya dia meninggalkanmu selamanya dan kau belum sempat mengatakan perasaanmu. Sedih, ya? Hidup ini penuh dengan cerita, penuh dengan skenario yang tidak terduga-duga.

Bagi kamu yang pernah mengalami Cinta datang terlambat, bersabarlah.. Jika kamu ingin menangis,menangislah.. Jika kamu ingin menyesal, menyesal lah.. Tetapi, ingat hidup ini terus berjalan jangan biarkan hidupmu larut dalam keterpurukan dan kesedihan. Terlalu, merugi menyia-nyiakan waktu dengan hanya terjatuh. Bangkitlah, bangkit.. Biarkan kenangan itu menjadi cerita masa lalumu. Jangan kau lupakan, kalau bisa peluk erat-erat.. Terima semua kenangan pahit kehidupan itu. Karena kamu berhak bahagia. PokerVQQ

Mulailah hidup dengan lembaran yang baru, cerita yang baru, dengan cerita cinta yang baru. Mungkin kamu masih belum siap untuk menerima hati yang lain. Tetapi, bukalah hatimu. Cobalah untuk menerima, ikhlaskan semuanya. Buka saja dulu hatimu, jika belum siap menerima, buka saja.. di terimanya bisa pada saat kamu sudah siap. Cerita cinta itu harus indah, harus membuatmu bahagia. Jika belum indah? belum bahagia? berarti cerita cintamu.. Belum Selesai.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment