Popular Games

Friday, July 8, 2016

10:56 PM
Apa kabar masa lalu? Kudengar kau telah bertunangan dan memutuskan untuk segera menikah dalam waktu dekat ini. Selamat ya. Hanya itu yang bisa aku ucapkan tanpa berusaha mengingat masa-masa indah kita dulu. Sekarang aku jauh lebih bahagia daripada saat aku menggenggam erat tanganmu. Ternyata bahagia justru kita akan dapatkan jika kita ikhlas melepas.

Poker Online - Masa Lalumu yang Kini Sudah Bahagia




Poker Online - Melepas bukan karena berhenti mencintai, tapi berhenti untuk saling menyakiti. Sekarang, aku memiliki kekasih yang baik hati, sederhana dan tentunya mampu menjaga komitmen bersama. Dia banyak mengajarkanku arti sebuah ketulusan, memberi tanpa berharap suatu balasan, menyayangi meski kadang tersakiti, bertahan meski kadang banyak kerikil dalam perjalanan kehidupan.

Sosok sederhana ini adalah seorang yang tegas dan selalu berpikir positif. Kami memutuskan untuk tidak sering bertemu, sebelum ada ikatan yang menghalalkan hubungan kami. Sekalipun kami berada dalam satu kota yang sama. Biarlah kami bertemu dalam ruang rindu, dalam sujud malam kami, dalam rapalan doa-doa kami. Kami berusaha merayu Tuhan kami. Semua itu adalah hal-hal yang tidak kita lakukan kan di masa lalu, hei mantan kekasihku? Aku pernah mendengar, jika kita ingin mendapat sesuatu yang belum pernah kita dapatkan, kita harus melakukan hal yang belum pernah kita lakukan.

Semoga kau bahagia dengan ibu negaramu yang baru. Aku pun berjuang dengan kekasihku untuk berhasil menuju ridhoNya. Terima kasih untuk mengkhianatiku karena dengan begitu aku bisa belajar untuk tidak mengkhianati.PokerVQQ

Dari masa lalumu, yang kini sudah bahagia.

Ingin baca cerita horor yang berdasarkan kisah nyata silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

0 comments:

Post a Comment