Popular Games

Sunday, March 20, 2016

1:11 AM
1

AGEN POKER

10 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Pacaran Dengan Cewek Sunda



AGEN POKER TERBAIK - 10 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Pacaran Dengan Cewek Sunda


Gadis-gadis Sunda memang dikenal jago memikat hati. Selain penampilannya yang selalu tampak menawan, cewek-cewek Sunda terkenal lemah lembut. Kamu lagi pdkt atau kecantol sama cewek Sunda? Sebelum memulai hubungan dengan cewek Sunda, cari tahu yuk bagaimana tipikal cewek Sunda biar pdkt-mu semakin lancar.

1. Ada mitos yang bilang kalau orang Jawa jangan sampai nikah sama cewek Sunda.



PokerVQQ - Buat kamu cowok-cowok Jawa yang ingin pdkt sama cewek Sunda, sepertinya kamu harus mempersiapkan mental dengan baik. Pasalnya, ada mitos yang bilang kalau cewek Sunda jangan sampai menikah dengan cowok Sunda. Asal usul mitos ini masih simpang siur. Ada yang bilang tidak cocok karena beda didikan budaya, ada yang bilang karena Perang Bubat pada masa kerajaan dulu. Macam-macam deh!

Sebenarnya, di zaman sekarang ini hal seperti itu sudah nggak perlu dipeributkan lagi. Apalagi kalau kamu dan dia sudah sama-sama suka. Tapi, belum tentu orang tua kamu atau dia punya pikiran terbuka. Kalau orang tuamu atau dia masih menganut mitos tersebut bisa panjang urusannya.


2. Ada banyak kosa kata bahasa sunda yang sama dengan jawa tapi artinya berbeda, jadi hati-hati ya jangan sampai salah tangkap.


Masih untuk kamu cowok Jawa yang ingin pdkt dengan cewek Sunda, kamu juga harus paham bahwa banyak kosa kata sama antara Jawa dan Sunda namun berbeda makna. Misalnya kata ‘cokot’ yang dalam bahasa Jawa artinya gigit sementara dalam bahasa Sunda artinya ‘ambil atau kata ‘atos’ yang dalam bahasa Jawa artinya keras, sementara dalam bahasa Sunda artinya sudah.

3. Kulitnya putih bersih soalnya doyan banget makan lalapapan.



Cewek Sunda terkenal cantik-cantik. Ini bukan mitos, tapi fakta. Cewek Sunda suka makan lalapan. Sayur-sayuran segar yang dimakan mentah-mentah ini rahasia kecantikan cewek Sunda. Sayur segar masih terjaga kadar vitaminnya sehingga membuat kulit tampak cerah dan bersih.

4. Juga karena dataran alamnya yang dingin, makanya siap-siap kedinginan kalau main ke rumahnya.



Cewek Sunda juga putih-putih karena sebagian besar wilayah di Jawa Barat masih segar alami. Makanya kulitnya tetap terjaga.


5. Makanya jangan sebal kalau nanti kamu dikasi makan yang hijau-hijau bukan berarti kamu dianggap kambing.

Kamu sudah tahu kan kalau cewek Sunda doyan makan lalapan? Nah, makanya kalau nanti main ke rumahnya dan cuma disuguhi lalapan jangan marah. Bukan berati dia mau menyamakan kamu dengan kambing, tapi biar kamu sehat seperti mereka.

6. Susah banget ngomong F dan V.



Bukan sesuatu yang baru kalau orang Sunda dikenal paling susah ngomong F atau V. Kenapa bisa demikian memang juga masih jadi perdebatan. Yang jelas, dalam aksara Sunda memang nggak ada huruf F atau V. Dengan demikian, nggak ada juga kosa kata dengan menggunakan F atau V dalam bahasa Sunda. Jadi, bisa dibilang orang Sunda kurang terbiasa melafalkan huruf F dan V. Kalau sekarang, sudah banyak kata serapan yang digunakan oleh orang Sunda. Jadi, bukan tidak mungkin banyak orang Sunda yang sudah bisa bilang F atau V.

7. Setiap kalimat pasti ada kata ‘teh’ dan ‘mah’, bukan berarti dia pingin minum teh ya.

Agen Poker Terbaik - Ingat nggak iklan Susu yang sempat heboh awal 2000an dulu? Orang Sunda memang dikenal kalau ngomong selalu disisipi ‘teh’ atau ‘mah’. Makanya, kalau kamu lagi pdkt sama cewek Sunda dan dia bilang pakai ‘teh’ atau ‘mah’ bukan berarti dia pingin minum teh atau lagi sakit magh, tapi memang aksennya kayak gitu.


8. Katanya cewek Sunda itu matre dan suka dandan, katanya sih.


Ada lagi mitos-mitos tentang cewek Sunda yang sering didengar yaitu konon katanya cewek Sunda itu matre dan suka dandan. Lagi-lagi, masih belum jelas dari mana mitos tersebut berasal. Yang pasti, cewek Sunda memang gemar berbelanja barang yang terlihat dan lebih terbuka jika ingin membeli sesuatu, mungkin karena itu jadi dipandang matre. Cewek Sunda disebut-sebut suka berdandan. Wajar saja sih ya kalau cewek suka dandan. Tapi, mungkin cewek Sunda dandananya lebih tampak wah jadi tampak sangat suka dandan.

Pastinya, semua itu balik ke pribadi masing-masing juga. Hanya saja buat kamu para cowok yang sedang pdkt sama cewek Sunda, jangan keburu galau kalau ada yang menasehatin macam-macam berkaitan soal mitos-mitos ini. Iya-in aja deh, toh yang tahu dia kan kamu.

9. Yang pasti cewek Sunda dikenal kuat soal agama.


Dari segala macam mitos dan stigma negatif, yang pasti cewek Sunda dikenal kuat soal agama. Bukannya ini yang paling penting buat dijadiin ibu buat anak-anakmu nanti? Memang ini juga masih stigma, tapi kalau stigma positif diaminin aja deh biar jadi kenyataan. Ya nggak?



10. Bagaimana pun, punya pasangan cewek Sunda dijamin nggak akan bikin kamu nyesel!


Agen Poker Terbaik- Mau banyak mitos buruk yang berkembang, pada kenyataannya cewek Sunda memang suka bikin deg-degan. Punya pasangan cewek Sunda nggak bakal bikin kamu nyesel karena selain gelius, cewek Sunda juga ramah-ramah.

Masih ragu buat pacaran sam cewek sunda?

1 comments:

  1. Telah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    ReplyDelete