Popular Games

Sunday, March 20, 2016

2:11 AM

AGEN POKER

Sebelum Kisah Kita Berakhir Izinkan Aku Berjuang Dulu untuk Kita




AGEN POKER TERBAIK- Sebelum Kisah Kita Berakhir Izinkan Aku Berjuang Dulu untuk Kita


PokerVQQ - Kita bertemu karena satu alasan,alasan itu cinta. Yap,itu adalah kutipan film yang pernah kunonton dan sambungan dari kutipan itu adalah sampai kau pergi dan menghancurkannya. Kau pergi dengan perasaanmu yang seperti es yang tak bisa kuhangatkan lagi.

Bertemu,mengenal,dan menyukaimu bukanlah keinginanku,semuanya terjadi secara alami,hingga tiba pada akhirnya kau meminta hatiku dan aku memberikannya. Tidakkah kau mengerti,aku adalah seorang wanita yang tersakiti dimasalalu,butuh banyak pertimbangan hingga menyingkirkan beberapa orang untuk bisa memberi hatiku kepadamu.

Masih ingatkah kamu,awal kita jalan bareng berdua,coba ingat? Yap,kebioskop untuk nonton dan saking enak menghabiskan obrolan bersamamu kita ketinggalan satu jam film itu. Tidakkah kau tahu hatiku saat itu? aku bahagia berada disampingmu,tak masalahlah film itu habis bioskop tutup yang penting kau bisa terus disampingku. dan masih ingatkah kau menemani gadis tersakiti ini begadang dimalam yang dingin hingga ayam pun ikut berkokok. Aku sengaja menahanmu pulang karena aku ingin lama bersamamu. Inilah pengakuan jujurku kepadamu yang selalu aku sembunyikan.

PokerVQQ - Setiap pagi ada message  good morning sayang   dan setiap malam penghujung hariku ada message good night,have a nice dream sayang. Dan itu rutin menemani hariku,sehingga bila kau lupa mengucapkannya aku merasa sedih dan mencarimu. Tawa dan candamu selalu terngiang dipikiranku,kau adalah alasanku untuk tersenyum setiap hari. Saat kita berjauhan dan tak bisa ketemu karena sesuatu dan lain hal,aku selalu mengagumi ketampananmu yang terbatas itu. Mungkin aku adalah gadis alay yang selalu tergila-gila kepadamu.

Kita tertawa,tersenyum,dan diam saling bertatapan,hingga tertawa kembali adalah cara komunikasi kita berdua,seperti bahasa telepati yang terjalin diantara kita berdua.

Hingga pada akhrinya,semua berubah begitu saja. komunikasi telepati kita berubah transmisi menjadi amarah,keegoisan,dan air mata. Kau yang mmbuatku jatuh sejatuhnya dalam perihal cinta,kau juga yang membuatku kembali patah berkeping-keping. Semakin lama denganmu,perubahanmu berubah drastis saat hatiku benar-benar menyayangimu kau malah mengabaikanku,kau tak segan-segan ingin mengakhiri hubungan kita. Kau membiarkanku menangis untuk memohon sesuatu yang tak pernah bisa kuperkirakan apa bisa sesuai harapanku atau sebaliknya. Aku memohon untuk bisa mengembalikan hatimu seperti dulu kepadaku, Aku bukanlah Dzat pemberi dan pengambill perasaan manusia. Namun setelah air mata dan pertengkaran dan omongan mengenai kelanjutan hubungan kita,kau berhasil memperlihatkan karma itu ternyata benar-benar ada. Kau seperti diriku dimasalalu dan aku seperti seseorang  yang pernah menyayangiku dimasalalu yang beranjak pergi dariku. Roda kehidupan berputar sangat cepat dan itu bersamamu.

PokerVQQ - Sikapmu berubah,perasaanmu berubah. Semua tingkahmu kadang membuatku menyerah,tapi setelah mengingat kita kenangan dibelakang aku kembali bersemangat. Kini aku berjuang sendirian,sedangkan kau ingin terlepas dari diriku. Mungkin sekarang kau tidak akan merasakan perasaanku saat ini,kau hanya akan tetap disana dengan pemikiran dan relung hatimu yang dingin sehingga mengeluarkanku dari kisahmu. Tuhan,tolong kembalikan kisah indahku saat bersamanya ini adalah doa yang selalu kuucapkan saat melihat kenangan kita. Kita yang tertawa dan tersenyum sebelum semuanya berubah mejadi butiran air  mata.

Kepada dirimu yang hatinya  mati rasa,beku,dan mengabaikanku. Izinkan aku berjuang dulu untuk mengembalikan kisah kita. walaupun tak akan sama,paling tidak biarkan aku berusaha untuk membuatmu jatuh cinta kepadaku lagi. Biarkan aku memelihara berjuang,berjuang mendapatkan hatimu seperti kau berjuang mendapatkan perasaanku,Abrakadabra jatuh cinta lagilah kepadaku…

PokerVQQ - Apabila aku tak berhasil dalam misi  untuk mempertahankan hubungan ini,dan gagal membuatmu kembali jatuh cinta kepadaku lagi. Mungkin perpisahan akan mengajarimu semuanya,mengajari dan mengingatkanmu bahwa benar-benar ada gadis yang pernah berjuang mati-matian untuk mendapatkan cintamu,ada gadis yang selalu menunggumu untuk kembali pulang dengan perasaan yang dulu pernah kau titipkan,benar-benar ada gadis yang berusaha melawan egonya untuk bisa bersamamu. Dan mungkin saat kau menyadari semuanya.aku  mungkin sudah tak ada lagi dalam kehidupanmu,Giliranku mengundurkan diri dengan rasa sakit yang tak terbalas oleh hatimu, Jika perpisahan berasal dariku,itu tandanya kewajibanku untuk meyayangimu telah selesai. Selamat menemukan gadis yang bisa memahami,mengerti,menerima semua keadaanmu.



Namun,untuk saat ini izinkan aku berjuang dulu,semuanya akan baik-baik saja jika kau kembali melihatku. Kau harus tau aku takkan menyerah,karena kau adalah Oasis kebahagiaanku

0 comments:

Post a Comment