Popular Games

Monday, March 14, 2016

12:55 AM

AGEN POKER

Salahkah Bila Kami Menikah Walaupun Beda Keyakinan ?


www.pokervqq.com

AGEN POKER - Salahkah Bila Kami Menikah Walaupun Beda Keyakinan ?


PokerVQQ - Kita tidak dapat memilih dengan siapa kita jatuh cinta dan pada agama siapa kita harus jatuh cinta salahkah aku yang mencintaimu sedangkan kita berbeda aku hanya bisa berdoa agar kelak aku dan kamu dapat bersama walaupun bukan dunia ini dimana aku dan kamu di batasi oleh tembok perbedaan walaupun tempat dan waktu yang berbeda aku berharap bisa bersama mu sekalipun itu keabadian.

PokerVQQ - Kita tidak pernah ingin dilahirkan dari agama yang berbeda agar tidak pernah ada yang terluka saat kita mengambilkeputusan yang  ke jenjang yang lebih serius aku juga tidak pernah meminta kepada Tuhan ku agar kita saling jatuh cinta dan menjalani hubungan ini tetapi mengapa ketika aku melihatmu seakan aku ingin tetap bersamamu aku di lahirkan dari agama kristiani sedangkan kamu muslim dan kita menjalani hubungan ini karna awal saling ingin mengenal saja tapi seiring waktu kita saling sulit untuk melepaskan.

PokerVQQ - saat pertama aku mengenalmu aku takut menjadi sayang kepadamu tapi aku ingin mengenalmu seiring waktu aku semakin menyukaimu hingga kita saling sulit untuk mengucapkan kata putus aku tau kau takut aku terluka begitu juga aku kita saling sulit untuk melepasaka inilah cinta yang berbatas perbedaan hingga kita tak bisa bersama aku sadar kita tak mungkin bisa bersama dalam pernikahan dan aku sadar kita tak akan pernah bersatu saat kita beribadah aku ke gerja sedangkan kamu ke masjid aku sedih setiap aku melihat begitu tinggi tembok pemisah kita.

PokerVQQ - Sampai kapanpun kisah kita tak akan pernah berujung selain perpisahan aku selalu mencintaimu walaupun kita tak mungkin bersama pandangan orang begitu buruk tentang kita dimana kita menjalani cinta yang berbatas perbedaan dan tak heran jika orang menggingginkan kita berpisah aku selalu menerima pendapat temanku tentang cinta tak berujung aku begitu sakit ketika aku membayangkan kita bepisah orang tua ku dan orang tua mu tak pernah merestui taukah kamu aku begitu terluka untuk melepaskanmu.

PokerVQQ - Sekuat apapun aku dan kamu saling mempertahankan kita tak akan pernah bisa bersama perlahan tapi pasti berpisah itulah yang akan terjadi pada kita aku sayang kamu tapi aku sadar cinta tak bisa saling berbeda atau adanya perbedaan tembok yang tinggi akan semakin terlihat jelas ketika kita saling mempertahankan sampai kapanpun aku akan selalu menyangi mu dan akan selalu mencintai mu walaupun kita tak di takdirkan bersama.

www.pokervqq.com

PokerVQQ - Aku cinta dan sayang padamu itu kata yang dapat aku sampaikan padamu agar kamu yakin bahwa aku mencintaimu dan menyangimu tulus dari hatiku karna itu aku ingin kamu bahagia walaupun tak bersamaku semoga kelak kita berpisah kamu dapat cinta yang lebih dariku aku ingi kamu tau dalam setiap doaku hanya ada namamu semoga kelak kau bahagia dengan cinta yang baru.

0 comments:

Post a Comment