Popular Games

Thursday, March 24, 2016

12:29 AM

AGEN POKER




AGEN POKER TERBAIK- Teruntuknya, yang Sedang Memandang Kami Dari Surga


Agen Poker Terbaik - Ia akan tetap mengawasiku dari surga, tersenyum atas keberhasilanku melalui 1 ujian lagi. Ia pasti sedang berbahagia, mengadakan pesta dan menceritakan pada temannya betapa bangga Ia memiliki kami.
Aku sudah cukup kuat sekarang, tak lagi bersikap seperti anak manja. Aku sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidupku. Tenanglah, Aku tak akan pernah lupa melibatkanmu dalam setiap rencana hidupku.
Tuhan tak pernah membiarkanku berjalan sendiri. Ada Ia yang menjadi penyemangatku, penggantimu menjadi imamku. Aku menggandengnya erat, lebih erat.
Aku berjalan menerobos hujan. Tertawa. masih banyak hal yang perlu aku perjuangkan.
Sudah tidak akan lagi drama-drama, pelukan kasih sayang, kata-kata penyemangat darimu.
Sudah saatnya aku membentuk diriku sendiri, mengambil hikmah atas apa yang Tuhan ambil, mengambil setiap pelajaran darimu, dan menjadikannya pedoman hidupku.
Ia sekarang menjadi tanggung jawabku, akan aku ambil alih posisimu, tugasmu sudah selesai. Kini giliranku membuatmu bangga padanya. tenanglah, papa! tak perlu lagi merisaukan kami anak-anakmu

Teruntuknya, yang sedang memandang kami dari surga – dari putri kecilmu kebanggaanmu.

0 comments:

Post a Comment