Popular Games

Monday, March 21, 2016

3:14 AM

AGEN POKER

Untuk Mama, Dariku.



AGEN POKER TERBAIK- Untuk Mama, Dariku.


Hai mah. Boleh aku bercerita? Boleh aku berbagi keluh kesah denganmu? Izinkan aku mengungkap semuanya lewat tulisan ini.

PokerVQQ - Tak terasa sudah lumayan lama aku merantau di kota ini. Kota yang dulu terasa asing untukku dan tak pernah menjadi mimpiku untuk bisa menuntut ilmu di sini. Semua itu masih ada sampai takdir dan doa mama lah yang akhirnya bisa mengantarku sampai kesini hingga sekarang.

Bukan bermaksud untuk mengeluh padamu. Bukan juga agar mendapatkan perhatian darimu, Ma. Namun hanya inilah caraku untuk setidaknya mengungkapkan apa yang aku rasakan ketika cerita curhatanku tak mau mama dengarkan lagi. Iya, mama mau membaca tulisan ini saja sudah cukup untukku.

Agen Poker Terbaik - Sekarang aku sudah menginjak semester 4 di perkuliahan. Selama itu, aku merasa tidak mampu melakukan apapun. Setiap hari hanya ada kegiatan kuliah-pulang. Orang bilang itu mahasiswa kupu-kupu. Aneh rasanya. Kota ini memang istimewa, tapi tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menjadi mahasiswa istimewa.

Mereka yang dikaruniai otak jenius, mungkin tidak perlu khawatir dengan ipk mereka karena mereka sibuk dengan belajar dan menciptakan sesuatu dengan otak pintarnya. Mereka yang pandai berbicara dan bersosialisi, mungkin menyibukkan diri dengan berorganisasi di kampus. Dan mereka yang mempunyai bakat ataupun hobi, mungkin akan mengikuti banyak ukm di kampus.

Agen Poker Terbaik - Tapi tidak denganku. Dibilang otak jenius? Dari dulu otak pas-pasan sudah melekat di kepalaku. Pandai berbicara? Aku termasuk orang yang tidak suka berbicara banyak dan lebih individual. Punya hobi? Sampai sekarangpun aku tidak tau hobiku sendiri. Begitupun dengan bakat. Tidak ada yang bisa membuatku istimewa.



Aku hanya bisa berjalan lurus, mengikuti arus yang ada untuk bertahan di sini sebagai mahasiswa. Namun semua itu membuatku seperti orang yang tidak berguna. Tidak ada waktu yang aku lakukan hanya untuk sekedar menyibukkan diri dengan hal yang bermanfaat.

Agen Poker Terbaik - Dari awal kuliah sebenarnya ada niat untuk setidaknya mencoba berorganisasi. Tapi, hal itu tidak bisa aku lakukan. Aku butuh fasilitas kendaraan untuk setidaknya mempermudah kegiatanku nanti. Dan lagi-lagi, mama tidak mau memberikan fasilitas tersebut.

0 comments:

Post a Comment