Popular Games

Tuesday, March 29, 2016

4:06 AM

AGEN POKER

Sekuntum Hati yang Membeku




AGEN POKER - Sekuntum Hati yang Membeku



Agen Poker Terbaik - Wanita itu adalah bunga, entah itu bunga mawar yang indah namun berduri, bunga lili yang anggun namun rapuh, bunga putri malu yang sensitif dengan sentuhan, bunga sakura yang gugur, bunga melati yang wangi, bunga anggrek yang mahal atau bunga bangkai yang busuk namun langka.  Semua bunga adalah wanita. Mereka tumbuh terus menerus, semakin tumbuh semakin cantik baik itu dirawat atau diabaikan. Ketika bermekaran mereka meninggalkan sebagian diri mereka, mungkin itu serbuk sari, biji, daun, akar yang kelak akan tumbuh terus tumbuh menjadi diri yang sama.

Agen Poker Terbaik - Sebuah bunga bisa hidup dimana saja, ditanah gersang, di tanah basah, di bebatuan selama sumber kehidupan merestui mereka, mereka akan tumbuh dimanapun. Sekuntum bunga yang beku, bertahan hidup dimusim salju. Meskipun sebagian batang dan daun mereka telah membeku bahkan membusuk, mereka tidak berhenti untuk hidup, tumbuh dan menjadi indah.

Agen Poker Terbaik - Wanita yang terluka hatinya menjadi beku namun tumbuh lebih indah, mereka menjadi lebih anggun. Jangan coba-coba mencari wanita terluka dimasalalunya karena kau tidak akan pernah menemukan wanita yang sama lagi. Wanita yang terluka dimasalalunya telah ikut mati bersama luka-lukannya, yang kau dapati hari ini adalah wanita yang cantik, wanita yang luar biasa. Kau akan terpanah dengan segala keindahaan ahlaknya, kelembutan tutur katanya, dia menjadi dewasa.

Agen Poker Terbaik - Mungkin di hatinya masih menyimpan seribu tangis atau bahkan hingga saat ini disetiap malam malamnya pedih pilu masih menikam-nikam hatinya tapi lihatnya senyumnya ketika fajar mulai menyinsing, senyumnya tak pernah pahit.

0 comments:

Post a Comment