Popular Games

Monday, March 14, 2016

12:37 AM
1

AGEN POKER

Ibu, Bisakah Aku Menjadi Sepertimu?


www.pokervqq.com


AGEN POKER - Ibu, Bisakah Aku Menjadi Sepertimu?


PokerVQQ - Ibu, suatu saat nanti, anakmu ini akan menjadi seorang ibu juga. Suatu saat nanti, anakmu ini akan merasakan yang selama ini kau rasakan. Suatu saat nanti, aku akan menjadi ibu yang paling bahagia ketika mendengar tangisan pertama dari anak yang kulahirkan.
Ibu, sejujurnya aku ketakutan. Aku takut tak bisa menjadi sepertimu, manusia paling sempurna yang pernah kulihat.

Ibu, apakah aku bisa menjadi sepertimu? Aku bahkan sering mengobral air mata saat hatiku sedikit tergores. Aku bahkan tak akan bisa tersenyum tulus sepertimu, untuk menutupi rasa sakit yang aku rasa. Bagaimana jika nanti aku menjadi seorang ibu? Bisakah aku menjadi sepertimu, yang sanggup menahan sakitnya hati, tersenyum tulus, dan tak biarkan anak-anakmu melihat air matamu sekalipun?

PokerVQQ - Ibu, mengapa aku rasanya tak sanggup untuk menjadi sepertimu? Menjadi seorang ibu yang bahkan tak pernah berteriak kesal karena kelakuan nakal anak-anakmu. Ibu, bagaimana caranya untuk bisa meredam amarahmu begitu hebatnya? Kau seperti lautan yang tenang, bahkan tak pernah sekalipun ku lihat riaknya. Aku malu bu, aku bahkan bisa meledak hebat hanya karena hal kecil. Aku malu jika suatu saat nanti anakku melihat bagaimana dahsyatnya ledakan amarahku. Apa yang mereka pikirkan? Aku takut mereka menganggapku seorang monster. Ibu, tolong ajari aku untuk bisa tenang sepertimu.

Ibu, bisakah aku menjadi wanita kuat sepertimu? Kau tak pernah mengeluh sedikitpun, walaupun aku tahu bagaimana letihnya dirimu mengerjakan semua tugas sebagai ibu.

Ibu, aku bahkan tak sanggup membayangkan bagaimana lelahnya tugas untuk menjadi seorang ibu. Bagaimana caranya untuk bisa menjadi sepertimu, ibu?

PokerVQQ - Ibu, bisakah kelak aku menjadi wanita yang ikhlas melakukan apapun demi anakku? Bisakah aku menjadi sepertimu yang berkata sangat kenyang ketika kau hanya memakan nasi, dan memberikan lauknya untuk anakmu ini? Mungkinkah aku bisa menahan rasa kantuk saat menjaga anakku nanti, seperti kau yang tetap terjaga menjagaku saat aku sakit dulu? Ibu, tolong berikan aku sedikit rasa ikhlas yang kau miliki, agar aku bisa menjadi sepertimu.

www.PokerVQQ.com

PokerVQQ - Sebenarnya aku tahu, bahwa aku tak akan pernah bisa menjadi sepertimu. Tapi doakan dan tolonglah aku agar bisa menjadi ibu yang baik, meskipun aku ingin menjadi ibu yang sempurna sepertimu. Ibu, saat aku kelak telah memiliki anak dan menjadi seorang ibu, tolong tegur aku jika kau melihatku menangis di hadapan anakku. Ibu, tolong ingatkan aku untuk selalu tersenyum di hadapan anakku meskipun aku merasakan sakit. Ibu, bantulah aku untuk bisa tenang sepertimu, meskipun aku sedang kecewa dan marah. Ibu, kau sering berkata bahwa semua rasa ikhlas dan mengalah akan tumbuh saat kelak aku menjadi seorang

1 comments:

  1. Telah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    ReplyDelete